home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Idola K-Pop Wanita Bershio Monyet Ini Paling Diinginkan Debut Solo Tahun 2016!

Kamis, 31 Desember 2015 14:07 by citra09 | 2604 hits
Tiga Idola K-Pop Wanita Bershio Monyet Ini Paling Diinginkan Debut Solo Tahun 2016!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siap memasuki tahun 2016, berbagai prediksi mulai diutarakan mengenai aktivitas di industri musik K-Pop. Salah satunya adalah mengenai siapakah yang kira-kira akan sukses jika debut sebagai solois di tahun yang akan menjadi tahun monyet berdasarkan kalender Cina tersebut.

Baru-baru ini, survey untuk menentukan siapakah yang paling diinginkan untuk debut solo dan diprediksi akan sukses pun diadakan oleh situs Genie dan aplikasi Cash Slide. Survey tersebut memasukan para member girl group K-Pop yang lahir di tahun monyet, yaitu tahun 1968, 1980, 1992, dan 2004 sebagai kandidatnya.

Hasilnya, member EXID, Hani pun berhasil duduk di posisi pertama. Dari 1,026 responden berusia 10 sampai 30, kebanyakan pun memilih Hani yang mendapatkan persentase sebesar 46.2%. Posisi kedua diduduki oleh Soyu Sistar dengan hasil polling sebesar 21.6%.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Member MAMAMOO, Moonbyul berada di posisi ketiga dengan perolehan suara sebesar 17%. Sebanyak 52% responden yang memilih Hani merupakan pria, sementara 48%nya adalah wanita, yang menunjukkan bahwa Hani hampir sama populernya baik di antara pria maupun wanita.

Genie melapirkan bahwa Soyu dan moonbyul sama-sama lebih banyak dipilih oleh para responden wanita. Member girl group dengan shio monyet mana yang paling kamu nantikan untuk bisa debut sebagai solois, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)