home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Pernikahan Pasangan Gay di Bali Kembali Buat Heboh, Polisi Segera Usut

Kamis, 31 Desember 2015 09:35 by fzhchyn | 5710 hits
Foto Pernikahan Pasangan Gay di Bali Kembali Buat Heboh, Polisi Segera Usut
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Penghujung tahun 2015, Bali kembali dihebohkan kasus pernikahan sejenis atau gay. Namun belum diketahui kapan dan di mana acara itu berlangsung. Disinyalir pernikahan kaum pria ini digelar secara upacara Hindu di Bali.

Melalui akun jejaring sosial Facebook, seorang pengguna dengan akun Ben Hitam mengunggah tiga buah foto. Pada foto tersebut dia menuliskan "Selamat atas pernikahannya buat kedua temanku di Bali. Sukses selalu ya". Foto tersebut diunggah pada 20 Desember 2015 pukul 11.56.


Image source: Merdeka

Pada foto pertama dua orang laki-laki berdiri sejajar di depan seseorang yang menggunakan pakaian adat Bali. Mengenakan baju serba putih, latar belakang foto tersebut seperti bebatuan tebing. Dan pada foto kedua, pasangan yang baru mengikat janji itu diapit oleh pria yang menggunakan pakaian adat Bali. Samping kanan kirinya empat orang perempuan cantik jelita.


Image source: Merdeka

Sontak saja foto tersebut mendapat komentar dari pengguna jejaring sosial Facebook. Ada yang menyayangkan, ada pula yang mendukungnya. Bahkan, beberapa orang mengomentari jika mereka juga telah memesan tempat untuk menggelar pernikahan serupa di Bali.

Baca juga: Berawal dari Penemuan Bayi, Pernikahan Pasangan Sesama Jenis Terbongkar

Menyikapi ini, Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto mengaku sangat terkejut dengan adanya informasi tersebut. "Waduh saya belum tahu tuh, ya saya belum dengar. Akan saya cari tau," Singkat Kapolda, Rabu (30/12) di Mapolda Bali.

Komisaris Besar Polisi Hery Wiyanto, sebagai penyambung lidah Kapolda, mengaku terkait pernikahan sejenis itu tidak pernah menyangka masih terjadi kembali. Pihaknya khawatir kejadian ini membuat masyarakat resah.

"Kapolda langsung merespon akan hal ini. Jangan sampai hal ini kembali meresahkan seperti yang terjadi sebelumnya di wilayah Ubud Gianyar. Kita akan koordinasikan ini kepada pihak Cyber Crime," ungkap Hery Wiyanto, usai acara rekap kriminalitas akhir tahun di Mapolda Bali, Rabu (30/12) .

Ditegaskannya, bahwa Kapolda Bali langsung memerintahkan untuk mengusut terbaru pernikahan sejenis yang kembali terjadi, meski akun Facebook (FB) yang memunculkan foto-foto tersebut sudah ditutup. Ini akan jadi pengungkapan dari Cyber Crime untuk membongkar alamat dari Facebook yang memunculkan foto tersebut pertama kalinya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)