home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadirnya Leeteuk Buat Konser ‘Phonograph’ Super Junior K.R.Y Lebih Ceria

Minggu, 03 Januari 2016 10:24 by ningcil | 3470 hits
Hadirnya Leeteuk Buat Konser ‘Phonograph’ Super Junior K.R.Y Lebih Ceria
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam rangka mendukung ‘adik-adiknya’ yaitu Super Junior K.R.Y. yang belakangan sibuk dengan tur Asia ‘Phonograph’, sang leader Leeteuk pun ikut hadir dalam konser yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Indonesia pada Sabtu (02/01) sore.

Di konser yang hanya menampilkan tiga main vocal Super Junior yaitu Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung ini, Leeteuk pun memberikan suasan konser yang lebih seru dengan bagaimana ia menghidupkan crowd yang gloomy menjadi ceria.

Contohnya pada saat diantara penampilan member K.R.Y, mereka mengaku memanggil sang leader agar tak kaku saat bagian memperkenalkan masing-masing personil band pengiring. Dengan kepiawaiannya dalam membawakan acara, Leeteuk pun sukses mengundang tawa fans saat berjoged ala salsa bersama Ryeowook atau pura-pura menangis saat sang pemain keyboard melantunkan lagu yang sedih.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Sempat tampil menyanyikan satu lagu, pria 32 tahun ini pun tampil berkilau dengan blazer navy dengan taburan glitter. Penampilan sang leader pun sempat diledek Yesung sebagai penyanyi trot.

Yang pasti, kehadiran pria bernama asli Park Jung Su ini sebagai bentuk dukungannya di pemberhentian terakhir konser ‘Phonograph’ di Asia.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)