home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Utarakan Jadwal Akhir Tahunnya

Kamis, 13 Desember 2012 12:15 by miko | 4104 hits
Kim Hyun Joong Utarakan Jadwal Akhir Tahunnya
kimhyunjoongvietnam.com

Pergantian akhir tahun merupakan momen yang paling banyak disukai orang. Setiap orang tentunya telah memiliki rencana akhir tahun. Begitu juga dengan Kim Hyun Joong yang mengaku kalau akhir tahun ini ia berencana tur ke Jepang dan seluruh dunia.

 Pada sebuah acara rilis terakhir album Jepang pertama Unlimited, Kim Hyun Joong mengumumkan kalau dirinya akan menggelar tur ke Jepang dan keseluruh dunia mulai akhir tahun nanti.

“Pada awal tahun depan, aku akan mulai tur di Jepang, dan pada akhir tahun, saya memiliki tur di seluruh dunia dan perilisan single Jepang direncanakan,” terang Kim Hyun Joong.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Tak hanya itu, Kim Hyun Joong pun memberikan rincian lainnya tentang jadwal yang akan datang. Salah satunya ia akan bermain untuk sebuah drama berjudul City Conquest, sedangkan untuk Natal mendatang ia mengatakan dirinya akan melalukan perjalanan bersama manajer laki-lakinya.

“Tahun depan, saya akan menyapa Anda semua sebagai seorang aktor dalam sebuah drama," mengacu pada perannya diCity Conquest. Aku akan melakukan perjalanan dengan manajer laki-laki saya pada saat natal mendatang,” tambahnya.

Kim Hyun Joong akan tur Jepang dengan  Unlimited dari Januari sampai Maret 2013.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)