home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Cinta Dibumbui Laga, Simak Lagi Teaser Menegangkan Dari ‘Descendant of the Sun’!

Minggu, 03 Januari 2016 17:00 by tyassss | 3371 hits
Kisah Cinta Dibumbui Laga, Simak Lagi Teaser Menegangkan Dari ‘Descendant of the Sun’!
Image source: kdramastars

DREAMERS.ID - Siap tayang di bulan Februari mendatang dan sudah menyelesaikan proses produksi, drama ‘Descendant of the Sun’ yang dibintangi ‘Song Couple’ ini kembali meluncurkan cuplikan video teaser yang menghadirkan banyak ketegangan.

Video berdurasi hampir 2 menit tersebut diawali dengan sekilas perkenalan dari dua pemeran utamanya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki merupakan seorang prajurit penjaga keselamatan didaerah rawan perang.

Sang aktor terlihat sangat tampan dan gagah dalam balutan seragam tentara dalam drama itu. Peran Yoo Shi Jin yang dimainkannya akan bertemu dengan seorang dokter wanita bernama Kang Mo Yeon yang juga sedang bertugas didaerah tersebut dan terciptalah benih cinta diantara keduanya.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Adapun dalam video juga menujukan adanya berbagai adegan action dan perang bahkan terlihat juga terjadi penyandraan dan kecelakaan yang menjadi ancaman besar bagi hubungan Yoo Shin Ji dan Kang Mo Yeon.

Tentu, plot cerita yang baru ini membuat timbulnya rasa penasaran yang tinggi bagi para penggemar. Tetapi, mereka harus bersabar karena hingga kini belum ada jadwal pasti mengenai waktu tayangnya. So, keep update ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)