DREAMERS.ID - Berbagai cara dilakukan oleh para brand fashion atau rumah mode ternama untuk memamerkan koleksi pakaian terbarunya. Hal ini juga yang dilakukan oleh rumah mode ternama Louis Vuitton yang menggunakan cara unik untuk koleksi terbarunya.
Berbeda dengan brand fashion pada umumnya, rumah mode asal Perancis tersebut menggunakan cara kreatif, yaitu menggaet para karakter dalam game animasi terpopuler Jepang, ‘Final Fantasy’ untuk memamerkan koleksi pakaian Spring/Summer 2016.
Sang direktur kreatif, Nicolas Ghesquiere memang diketahui belum banyak menggunakan metode unik sejak bergabung dengan Louis Vuitton di tahun 2013. Namun untuk tahun 2016 kali ini, ia pun mempromosikan koleksinya lewat karakter video games tersebut, yaitu Lightning.
Untuk ‘Seri 4’ kampanya Spring, Louis Vuitton juga menggaet seniman video game untuk membuat koleksi pakaian terbarunya tersebut dikenakan oleh Lightning dengan sempurna. Nicolas pun kemudian memamerkan video promosinya tersebut melalui akun Instagramnya.
Baca juga: LE SSERAFIM Ditunjuk Sebagai House Ambassador Baru Louis Vuitton
Tema kampanye kali ini meliputi realitas dan fantasi, yang digabungkan dengan sci-fi dan konsep futuristik di dunia digital. Cara promosi ini pun menjadi cara terbaru dan kreatif yang jarang dilakukan oleh rumah mode pada umumnya.Simak videonya berikut ini:
A video posted by 🆖 (@nicolasghesquiere) on Dec 25, 2015 at 1:38pm PST