home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Butuh Makeup, Langkah Mudah Ini Bisa Hilangkan Lingkar Hitam di Mata

Senin, 04 Januari 2016 16:27 by fzhchyn | 2706 hits
Tak Butuh Makeup, Langkah Mudah Ini Bisa Hilangkan Lingkar Hitam di Mata
Image source: photobucket

DREAMERS.ID - Saat kita kurang tidur, efek yang langsung terlihat biasanya timbulnya lingkar hitam di mata. Lingkaran hitam ini tentu bisa sangat mengganggu penampilan, khususnya bagi wanita karena menjadikan mereka tampak lelah dan terlihat tidak bersemangat.

Biasanya untuk menghilangkan lingkaran ini, wanita banyak menggunakan krim mata yang bisa membuat mata mereka tidak lagi terlihat sembab dan lelah. Atau menggunakan makeupup untuk menutupinya.

Namun, ada cara yang lebih alami yang bisa kamu lakukan jika mendapati lingkaran di mata, yaitu dengan banyak minum air putih. Dilansir dari laman India Times, air putih memiliki banyak manfaat untuk kesehatan mata, berikut adalah beberapa diantaranya.

1. Membuang racun dari tubuh

Munculnya lingkaran hitam di mata bisa terjadi karena penumpukan lemak dan racun. Sehingga untuk membersihkannya, sebaiknya minum banyak air. Sebab air akan membantu mengeluarkan racun tersebut dan membuat area sekitar mata jadi terlihat lebih cerah.

2. Membuat kulit bersinar

Karena air mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh, maka kulit pun terlihat sehat dan bersinar secara alami. Selain itu, minum banyak air juga mampu menjaga kelembaban kulit dengan baik Tingginya konsentrasi garam bersama dengan lemak mampu menimbulkan lingkaran hitam di sekitar mata. Oleh karena itu coba cara di atas untuk menghilangkannya secara alami.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)