home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Memiliki Daya Baterai Lebih Besar, iPhone 7 Juga Tawarkan Memori Internal 256 GB?

Senin, 04 Januari 2016 18:03 by fzhchyn | 1836 hits
Dirumorkan Memiliki Daya Baterai Lebih Besar, iPhone 7 Juga Tawarkan Memori Internal 256 GB?
Image source: complexdoc.

DREAMERS.ID - Sukses merilis iPhone 6, 6 Plus, 6s, dan 6s Plus di tahun 2015, Apple memang dikabarkan akan meluncurkan seri iPhone 7 di tahun ini. Berbagai rumor tentang fitur yang akan ditampilkan pun sudah banyak tersebar sejak tahun lalu, seperti sifatnya yang anti-air dan dihilangkannya earphone jack 3,5 mm.

Selain itu, rumor lainnya tentang fitur yang akah hadir di iPhone 7 adalah Touch ID pada layar dan menggunakan RAM 3 GB. Tak cukup hanya itu, sebuah rumor kembali berhembus mengenai memori internal dan daya baterai pada perangkat terbaru Apple ini.

Melansir Phone Arena, menurut sebuah laporan dari Cina yang diterbitkan 2 Januari lalu, Apple akan menawarkan smartphone terbarunya dengan memori internal sebesar 256 GB, dua kali lipat dari pilihan memori terbesar yang ditawarkan pada iPhone 6s dan 6s Plus, yaitu 128 GB.

Baca juga: Harga iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia Turun Drastis, Minat Beli?

Peningkatan daya baterai juga dikabarkan akan menjadi salah satu kekuatan iPhone 7. Kapasitas baterai pada iPhone 7 Plus diduga akan memiliki daya sebesar 3100 mAh, meningkat hampir 13% dari iPhone 6s Plus yang memiliki daya 2750mAh.

Walaupun China Mobile baru-baru ini mengatakan bahwa iPhone 7c mungkin akan dirilis bulan April, tetapi untuk iPhone 7 dan 7 Plus sepertinya tidak akan secepat itu. Kita masih harus sabar menunggu mengingat iPhone 7 diprediksi baru akan meluncur kira-kira bulan September 2016 nanti.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)