home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vettel Tak Mudah Pertahankan Gelar

Kamis, 13 Desember 2012 16:15 by miko | 1049 hits
Vettel Tak Mudah Pertahankan Gelar
dreamersradio.com

Meski dirinya telah menjadi juara dunia selama tiga tahun berturut-turut, namun bukan berarti hal tersebut menjadi mudah bagi Sebastian Vettel. Pembalap yang dijagokan sebagai pemenang musim 2013 mendatang mengaku tak mudah mempertahankan gelar juara dunia untuk 4 kali.

Tak hanya itu, Vettel pun telah memprediksi kalau perlawanan pada tahun depan bakal berjalan sengit. Ia pun menilai Fernando Alonso masih menjadi rival terkuat peraih gelar pada tahun depan. Bahkan ia mengaku akan lebih banyak tekanan untuknya.

Berkaca dari musim lalu, Vettel merebut gelar juara dunia dengan selisih tiga angka dari Alonso. Pada seri terakhir di GP Brasil, Vettel finis di posisi enam sedangkan pesaing terberatnya itu naik podium dua.

“Saya katakan setelah GP Brasil (seri terakhir) mempertahankan gelar juara suatu hal yang berat,” ungkap  Vettel dilansir dari Autosport.

Baca juga: Menang Balapan, Valtteri Bottas Dituding Sebastian Vettel Lakukan Kecurangan?

“Akan ada banyak perhatian dan tekanan. Fokus utama, Anda harus mencari cara terbaik meraih kemenangan lagi dibanding memikirkan hal kecil yang dibutuhkan untuk meraih gelar juara,” terang pembalap asal Jerman ini.

Bukan tugas mudah mempertahankan dominasi selama tiga tahun. Menurut dia, hasil akhir setiap musim ditentukan bagaimana cara mengatasinya rival utama.

“Jadi kami tidak bisa memuji diri sendiri. Kami hanya melakukan tugas dengan benar,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)