home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 5S Bakal Jadi Primadona Tahun 2013

Kamis, 13 Desember 2012 15:15 by miko | 2825 hits
iPhone 5S Bakal Jadi Primadona Tahun 2013
dreamersradio.com

Jika sebelumnya Apple hanya memproduksi smartphone sekitar setahun sekali. Namun persaingan pasar smartphone yang ketat, membuat Apple rajin menciptakan generasi iPhone. Bahkan pada saat iPhone 5 baru akan masuk Indonesia nanti malam, kabar terbaru mereka telah fokus untuk iPhone 5S.

Pabrikan asal AS tampaknya sudah bersiap degan generasi terbarunya, yang dikabarkan bakal diberi label iPhone 5s. Isu ini ditanggapi serius oleh banyak pihak, dimana beberapa waktu lalu pun sempat dikuatkan oleh munculnya foto yang berindikasi sebagai iPhone 5s.

Dilansir dari Business Insider, mengungkapkan bahwa Apple akan meluncurkan produk terbarunya pada bulan Juni 2013 mendatang. Bahkan beredar kabar klaim bahwa iPhone terbaru akan diupgrade dengan kode S, dan akan dikenal sebagai iPhone 5S.

Baca juga: Apple akan Rilis Ulang iPhone 5S Versi Baru?

Sementara itu, Peter Misek, salah satu analis mengungkapkan bahwa iPhone 5s nantinya bakal tampil dengan beberapa pilihan warna layaknya iPod Tuch 5th Generation. Dan juga, iPhone 5s bakal menyematkan layar SuperHD.

Misek juga membeberkan bahwa Apple saat ini pun sudah memiliki agenda untuk produk selanjutnya, iPhone 6. dimana dilaporkan bakal tampil dengan layar 4.8 inci, berjenis Retina a + layar IGZO. Juga, prosesor quad-core A7, dan bentukan disain baru tanpa hadirnya tombol home.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)