home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cinta Laura Dimarahi Manajer Karena Bocorkan Main di 'Harry Potter', Tanda Konfirmkah?

Rabu, 06 Januari 2016 17:00 by reinasoebisono | 4339 hits
Cinta Laura Dimarahi Manajer Karena Bocorkan Main di 'Harry Potter', Tanda Konfirmkah?
Image source : Kapanlagi

DREAMERS.ID - Aktris Cinta Laura memang sedang mengejar mimpinya untuk tembus pasar perfilman Hollywood hingga rela tingga di Los Angeles dan mengikuti berbagai macam audisi. Karena itulah bintang ‘After The Dark’ ini jarang terlihat di layar kaca.

Dalam waktu dekat, Cinta Laura dikabarkan akan melakukan syuting film Amerikanya pada April mendatang. Namun menurut kabar yang ramai beredar, film tersebut tidak lain adalah prekuel ‘Harry Potter’ yang berjudul ‘Fantastic Beast and Where To Find Them’.

Walau masih tutup mulut, Cinta menambah rasa curiga karena sempat dimarahi manajernya lantaran tidak boleh membocorkan terlebih dulu kabar dari film yang akan dibintanginya itu.

“Beberapa hari yang lalu aku dimarahin sama manajer aku di Amerika. Karena dia bilang aku enggak boleh bilang apa-apa ke media Indonesia. Kalau di Amerika yang boleh ngomong soal film itu Cuma publicist atau produser,” ungkap Cinta.

Baca juga: 4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars

Tidak hanya itu, Cinta yang sempat menyinggung pengalaman Iko Uwais yang juga harus tutup mulut akan perannya di ‘Star Wars’ membuat dirinya memang kemungkinan besar bermain di film Hollywood.

“Iko Uwais aja enggak boleh bilang terlibat di ‘Star Wars’ dari dua tahun lalu kan? Baru bilang baru-baru ini. Kalau aku terus komentar itu bahaya untuk karir aku di sana,” lanjutnya.

Wah, jika benar Cinta bermain di prekuel ‘Harry Potter’ tersebut, ia akan masuk dunia sihir bersama aktor Hollywood seperti Eddie Redmayne dan dan ayah kandung Angelina Jolie, Jon Vight. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, sukses terus, Cinta Laura!

(rei/Kapanlagi)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)