home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Tanggal Penayangan, 'Descendant of the Sun' Siap Hadir Di Dua Negara Sekaligus!

Rabu, 06 Januari 2016 14:55 by tyassss | 2359 hits
Ungkap Tanggal Penayangan, 'Descendant of the Sun' Siap Hadir Di Dua Negara Sekaligus!
Image source: asianwiki.c

DREAMERS.ID - Usai merilis teasernya yang cukup menegangkan dan membuat penasaran, drama ‘Descendant of the Sun’ juga sudah menyatakan waktu pasti untuk penayangannya baru-baru ini. Bukan hanya Korea, namun kabarnya drama ini juga akan tayang bersamaan di negara China!

Drama yang menjadi proyek comeback dari aktor Song Joong Ki ini memang sudah menyelesaikan masa produksinya di akhir Desember lalu. Maka, saat ini para penggemar tinggal menunggu kapan drama tersebut akan ditayangkan.

Penantian itu pun terjawab dengan dirilisnya pengumuman dari pihak terkait bahwa episode pertama ‘Descendant of the Sun’ siap diluncurkan KBS pada 24 Februari yang jatuh di hari Minggu. Dan ternyata, drama ini juga akan ditayangkan di China pada hari yang sama.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Dengan diumumkannya jadwal tayang drama ini, pihak produksi berharap hasil kerja keras dan kesungguhan dari mereka dan para artis yang berperan bisa tersampaikan dengan baik dan diterima oleh masyarakat.

Seperti yang disampaikan sebelumnya, drama ‘Descendant of the Sun’ menceritakan tentang seorang tentara keselamatan (Song Joong Ki) yang jatuh cinta pada dokter (Song Hye Gyo) yang juga bekerja di daerah rawan perang tempatnya bertugas.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)