home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngji Hilangkan Nama 'KARA' di Instagramnya, KARA Dilaporkan dalam Proses Bubar!

Rabu, 06 Januari 2016 16:00 by citra09 | 2369 hits
Youngji Hilangkan Nama 'KARA' di Instagramnya, KARA Dilaporkan dalam Proses Bubar!
Image source: KARA Offici

DREAMERS.ID - Menyusul kabar kontrak 3 member KARA yang segera berakhir dan Hara yang telah menemukan agensi baru, kini kabar bubarnya grup asuhan DSP Media tersebut semakin kencang berhembus. Beberapa sumber di industri musik bahkan yakin bahwa KARA kini memang tengah dalam proses bubar!

Pada Rabu (06/01), media lokal Star News melaporkan bahwa KARA benar-benar telah ‘bubar sementara’. Laporan menyebutkan bahwa Hara, Seungyeon, dan Gyuri telah memutuskan untuk hengkang, tetapi DSP Media belum bisa mengumumkannya secara resmi karena KARA masih memiliki kontrak dengan brand kecantikan hingga Februari mendatang.

“Memang benar bahwa Gyuri, Seungyeon, dan Hara telah memutuskan untuk meninggalkan DSP Media. Masih ada waktu sampai kontrak eksklusif mereka berakhir. Tetapi sepertinya mereka telah membuat keputusan untuk pindah ke agensi baru,” ungkap seorang perwakilan DSP Media kepada Star News.

Kabar bubarnya KARA pun semakin dikuatkan dengan salah satu membernya yang masih memiliki kontrak yang cukup panjang di DSP Media, yaitu Youngji yang baru-baru ini telah menghilangkan nama KARA dari akun Instagramnya, mulai dari profil hingga nama akunnya.


Perubahan Instagram Youngji (Image source: Instagram)

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

Sebelumnya, akun Instagram Youngji yang sebelumnya bernama @kara_youngji_hur, kini telah berganti menjadi @young_g_hur. Member yang baru bergabung dengan KARA di tahun 2014 lalu ini kini juga telah menghapus data profilnya yang sebelumnya berisi tulisan status dirinya sebagai member KARA.

Sebelumnya, Goo Hara juga telah diberitakan bahwa ia telah bertemu dengan perwakilan salah satu agensi besar yang menaungi para aktor seperti Kim Soo Hyun, yaitu KeyEast Entertainment yang juga semakin menguatkan bahwa KARA benar-benar akan berakhir.

Bagaimana menurutmu?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)