home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Job Pelatih Madrid, Zinedine Zidane Tak Mau Dibandingkan dengan Pep Guardiola

Rabu, 06 Januari 2016 12:25 by ppororo | 1994 hits
Terima Job Pelatih Madrid, Zinedine Zidane Tak Mau Dibandingkan dengan Pep Guardiola
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan pesepakbola legendaris Zinedine Zidane resmi menggantikan Rafael Benitez sebagai manajer klub sepakbola Real Madrid pada Senin (04/01). Kembali ke mantan klubnya dengan posisi yang berbeda, Zidane pun ogah dibandingkan dengan sosok Pep Guardiola.

Zidane yang pernah bermain gemilang untuk Real Madrid pada tahun 2001 hingga 2006 dan kini menduduki jabatan pelatih ini memang memiliki latar belakang yang sama dengan pria yang kini melatih Bayern Munich tersebut.

Pep Guardiola sendiri merupakan mantan pemain Barcelona sejak tahun 1984 hingga 2001 dan pernah membawa klubnya merebut berbagai macam gelar. Setelah pensiun jadi pesepakbola, Guardiola kembali ke Barcelona dengan mengasuh tim A dan berhasil menyukseskan klub tersebut pada 2008 hingga 2012.

Namun dengan banyaknya anggapan yang menjadikannya sebagai lambing ambisi presiden Madrid Florentino Perez untuk memiliki pelatih seperti Guardiola, pria asal Perancis ini pun merasa tak suka.

Baca juga: Gareth Bale Kembali Buktikan Ketajamannya Setara Dengan Ronaldo

“Anda tak perlu membandingkan saya dan Guardiola. Dia telah menggapai prestasi-prestasi yang luar biasa,” ujar Zidane dikutip BBC Sport pada Rabu (06/01).

Walau mengakui bahwa Guardiola adalah seorang pelatih yang fantastis dan mengesankan, Zidane pun mengatakan, “Guardiola adalah Guardiola. Saya akan lakukan yang terbaik bagi diri saya. Saya tak akan membandingkan diri saya dengan siapapun. Saya tak pernah membandingkan diri saya saat saya sebagai seorang pemain dan saya tak akan melakukannya juga saat ini.”

Pada Sabtu (09/01) waktu setempat Zidane akan debut pertama sebagai pelatih Real Madrid dalam pertandingan melawan Deportivo La Coruna dalam kompetisi Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu.

(ncl/cnn)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)