home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah Mode Italia Dolce & Gabbana Luncurkan Koleksi Hijab Perdananya

Rabu, 06 Januari 2016 18:08 by citra09 | 4004 hits
Rumah Mode Italia Dolce & Gabbana Luncurkan Koleksi Hijab Perdananya
Image source: Dolce &

DREAMERS.ID - Pasar fashion hijab sepertinya tak hanya semakin meluas di negara-negara Asia saja seperti Indonesia. Baru-baru ini, rumah mode ternama asal Italia, Dolce & Gabbana pun meluncurkan koleksi hijab dan abaya perdananya!

Ingin memperluas pasar secara global, Dolce & Gabbana pada Minggu (04/01) lalu, resmi meluncurkan koleksi pakaian untuk umat Muslim tersebut melalui situs Style.com. Koleksi tersebut terdiri dari berbagai model hijab dan abaya dengan warna-warna netral.


Image source: Dolce & Gabbana

Koleksi tersebut juga memiliki bahan yang berbeda-beda, mulai dari sheer hingga satin yang nyaman untuk digunakan. Beberapa pieces juga memiliki motif khas Dolce & Gabbana yang digunakan untuk koleksi Spring 2016, seperti lemon, polkadot, hingga bunga aster.

Bisa mencapai pasar fashion muslim ternyata memang sudah menjadi ketertarikan Dolce & Gabbana dalam beberapa tahun terakhir ini, khususnya untuk di bulan Ramadhan. Hal yang sama pun juga dilakukan oleh brand fashion  ternama lainnya.


Image source: Dolce & Gabbana

Baca juga: Intip Fashion Hijab Dengan Paduan Warna Putih a La Ameliaelle

Desainer Monique Lhuillier pernah membuat lini fashion kaftan secara eksklusif, dan Net-a-Porter juga meluncurkan kampany belanja bertajuk ‘The Ramadan Edit’ khusus untuk bulan suci bagi umat muslim tersebut. Beberapa retailer fashion, seperti H&M dan Uniqlo juga melakukan hal serupa dengan mulai menjual koleksi pakaian hijab dan abaya, yang sukses terjual habis.

Berdasarkan laporan dari Reuters pada 2014-2015, penjualan pakaian untuk Muslim terus mengalami kenaikan dan diprediksi akan mencapai angka 484 triliun dollar di tahun 2019, yang berarti bahwa para desainer kini mulai menyediakan banyak produk dari permintaan koleksi pakaian yang semakin mengalami kenaikan tersebut.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)