home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berstatus Pacar Kylie Jenner, Tyga Selingkuh dengan Model 14 Tahun?

Rabu, 06 Januari 2016 18:50 by Dits | 4974 hits
Berstatus Pacar Kylie Jenner, Tyga Selingkuh dengan Model 14 Tahun?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan yang tengah dijalani Kylie Jenner dan Tyga saat ini menjadi sorotan hangat. Pasalnya pasangan putus nyambung itu kembali dikabarkan mengalami keretakan karena rapper 26 tahun tersebut selingkuh dengan seorang model di bawah umur.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, rumor perselingkuhan muncul ketika majalah OK! mengungkapkan bahwa Tyga yang masih berstatus pacar Kylie ini memiliki hubungan spesial dengan model remaja bernama Molly O’Malia yang diketahui baru berusia 14 tahun.


image source: dailymail.com

Menanggapi rumor tersebut, Molly pun langsung melakukan  jumpa pers pada Senin (4/1). Gadis pirang itu mengungkapkan fakta dibalik isu perslingkuhan yang tersebar. Ia ditemani ibu dan pengacaranya mengatakan bahwa dirinya sama sekali belum pernah bertemu dengan Tyga dalam kehidupan nyata, keduanya hanya berkomunikasi melalui akun Instagram.

"Yang benar adalah Tyga menghubungiku pertama. Dia mengirim pesan lewat Instagram," ujar Molly dalam sebuah pernyataan. "Aku tahu siapa dia dan aku terkejut bahwa dia menghubungiku. Aku berpikir mungkin dia akan bicara tentang musik tapi ia tidak menyebutkan hal tersebut saat berkomunikasi denganku."

Molly pun merasa pembicaraan tersebut agak aneh tapi dia masih berpikir positif bahwa rapper itu mungkin akan bicara tentang proyek musik dalam pesan selanjutnya. Namun ternyata dalam pembicaraan berikutnya, Tyga sama sekali tak menyinggung soal pekerjaan atau proyek musik, ia justru meminta dirinya untuk melakukan FaceTime.

Baca juga: Sempat Bantah Kabar Balikan, Kylie Jenner dan Tyga Terlihat Kembali Bersama!

"Aku mulai merasa tidak nyaman ketika dia memintaku untuk FaceTime dengannya," lanjutnya. "Dia memintaku untuk FaceTime sebanyak 3 kali, tapi aku tidak melakukannya. Karena ketidaknyamananku yang merasa mengapa ia ingin berkomunikasi dengan cara itu, aku pun berhenti merespons,” jelas Molly.

Selain meminta Molly berkomunikasi dengan FaceTime, Tyga juga meminta nomor teleponnya dan menanyakan kapan ia akan datang ke LA.


image source: dailymail.com

Pengacara Molly, Gloria Allred mengatakan bahwa Molly dan ibunya tidak nyaman dengan pemberitaan palsu majalah tersebut. Molly pun merasa tidak pernah dihubungi oleh majalah OK!, ia bingung darimana majalah tersebut bisa memperoleh sumber berita dan bisa menerbitkan pemberitaan yang jauh dari fakta yang sebenarnya. Ia dan pengacaranya berniat  melakukan tuntutan pada majalah itu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada komentar dari pihak Tyga maupun majalah OK! tentang jumpa pers yang dilakukan oleh Molly. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)