home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sst, Diam-diam Aktor Culun di ‘Reply 1988’ Ini Pacari Seorang Model!

Rabu, 06 Januari 2016 16:58 by ningcil | 3400 hits
Sst, Diam-diam Aktor Culun di ‘Reply 1988’ Ini Pacari Seorang Model!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditengah kepopulerannya sebagai salah satu pemain dalam drama rating tinggi ‘Reply 1988’, aktor Lee Dong Hwi mengumumkan bahwa ia kini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang model.

Pada Rabu (06/01), aktor yang memerankan karakter Dong Ryong dalam drama bertema jadul tersebut dikabarkan telah berpacaran dengan model Jung Ho Yeon paling tidak selama beberapa bulan belakangan.

Kabar ini pun langsung dikonfirmasi secara singkat oleh Shin Entertainment yang menaungi aktor 31 tahun tersebut. “Setelah ditanyakan pada yang bersangkutan, memang benar jika Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon sedang berpacaran,” ujar pihak agensi dikutip Soompi.

Baca juga: Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Hingga Hoshi SEVENTEEN Bintangi Variety Show Baru

Mengenai kabar yang muncul ditengah popularitasnya bersama ‘Reply 1988’, pihak Shim Entertainment mengatakan bahwa Lee Dong Hwi memang tak ingin menutupi hubungan mereka. Bahkan hubungan antara Lee Dong Hwi dan bintang ‘Supermodel Korea 4’ tersebut memang bukan hal yang rahasia lagidiantara rekan sesama artis, dikarenakan keduanya yang tak pernah menyembunyikan hubungan mereka di depan orang-orang.

Meskipun berperan sebagai anak culun dan pemalas di drama yang melibatkan Hyeri Girl’s Day dan Park Bo Gum tersebut, namun dalam kesehariannya Lee Dong Hwi dikenal sebagai sosok yang stylish. Tak heran jika banyak yang menyebut keduanya sebagai pasangan fashionista.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)