home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pia Wurtzbach Akui Siwon Super Junior Makin Ganteng Pada Media New York

Rabu, 06 Januari 2016 18:10 by ningcil | 3835 hits
Pia Wurtzbach Akui Siwon Super Junior Makin Ganteng Pada Media New York
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ratu kecantikan sejagad 2015, Pia Wurtzbach memang menarik perhatian fans K-Pop setelah postingan Twitternya beberapa tahun lalu yang membahas Super Junior tersebar luas di dunia maya.

Rupanya kabar ini tak hanya tersebar di beberapa media di Asia, namun baru-baru ini sang Miss Universe pun masih disinggung soal kekagumannya terhadap grup K-Pop terkenal tersebut saat diwawancara oleh media di New York, AS.

Saat disinggung beberapa selebriti yang menyapanya di sosial media seperti supemodel Tyra Banks dan Siwon, Pia hanya tertawa dan menjawabnya, “Aku mengagumi mereka berdua.”

Wanita yang sempat dirumorkan menjadi hubungan asmara dengan Presiden Filipina ini pun juga tak bisa menahan tawanya saat mengenang masa-masa dirinya menjadi fans berat Super Junior.

Walau tak lagi terlalu mengikuti kabar Super Junior, namun ia tetap mengakui masih menyukai grup yang menyebarkan Hallyu Wave satu ini. “Kurasa aku sekarang masih penggemar mereka. Jika mendengar lagu yang kutahu, aku selalu mengingatnya,” aku Pia.

Pia yang di sosial media sampai pernah mengaku sebagai ‘Nyonya Siwon’ ini pun memuji sang idola yang menurutnya semakin ganteng di usianya yang semakin matang, “Dia sangat cute.”

Sementara itu sebelumnya Siwon dan Leeteuk pun telah memberikan ucapan selamatnya pada Pia Wurtzbach atas terpilihnya ia sebagai Miss Universe 2015 dan Pia pun membalasnya dengan ucapan dengan ucapan yang tak kalah manis.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)