home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Masuk Indonesia, Film Bisa Ditonton Lewat Gadget Sampai Konsol Game

Kamis, 07 Januari 2016 13:57 by fzhchyn | 2796 hits
Netflix Masuk Indonesia, Film Bisa Ditonton Lewat Gadget Sampai Konsol Game
Image source: bgr.com

DREAMERS.ID - Media internet yang menyediakan layanan streaming film dan serial TV asal Amerika Serikat, Netflix telah resmi memperluas layananya ke seluruh dunia selain Cina. Saat ini sudah ada 130 negara, termasuk Indonesia.

Untuk menikmati konten dari Netflix, pengguna bisa dengan mudah menyaksikannya melalui beberapa jenis perangkat. Yang jelas, perangkat tersebut harus terhubung ke internet karena media ini berbasis streaming. Dan cara paling standar untuk menikmati layanannya adalah dengan membuka browser melalui PC atau laptop.

Tidak jauh berbeda dengan Youtube, pengguna tinggal memilih film atau serial TV yang ingin ditonton, seperti mengutip laman Kompas.

Selain itu, layanan Netflix juga bisa ditonton melalui smartphone dan tablet. Pengguna iPad, iPhone, smartphone, dan tablet berbasis Android, serta smartphone Windows Mobile bisa langsung mengunduh aplikasinya di app store masing-masing.

Tak hanya laptop dan gadget lainnya, Netflix juga sudah tersedia di konsol game masa kini. Menurut situs resmi Netflix, aplikasi tersebut juga bisa diunduh di konsol Xbox 360, Xbox One, Playstation 3, dan Playstation 4.

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

Bagi kamu yang memiliki SmartTV di rumah, layanan ini juga dinikmati, mengingat produk-produk TV buatan vendor-vendor papan atas, seperti Samsung, LG, Panasonic, Toshiba, dan Sony, biasanya memang sudah dilengkapi dengan aplikasi Netflix.

Beberapa jenis perangkat lainnya adalah streaming device (Apple TV dan Google Chromecast), beberapa jenis set-top box, dan Blu-ray player dari vendor tertentu.

Satu catatan, pengguna cukup menggunakan satu akun miliknya untuk menikmati film di perangkat-perangkat tersebut. Pengguna tidak perlu membuat akun khusus di masing-masing perangkat.

Pengguna bahkan bisa menggunakan satu akun untuk menonton film di beberapa perangkat secara bersamaan. Syaratnya, ia harus berlangganan paket tertentu. Salah satu contoh, apabila berlangganan paket premium, pengguna bisa menonton film secara bersamaan di empat perangkat sekaligus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)