home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Gaya Rambut 'Koma' yang Tengah Tren di Kalangan Seleb Korea

Kamis, 07 Januari 2016 13:55 by citra09 | 6591 hits
Kenalan dengan Gaya Rambut 'Koma' yang Tengah Tren di Kalangan Seleb Korea
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbagai tren dan gaya fashion yang berhubungan dengan para selebriti Korea memang selalu menarik untuk dibahas, termasuk gaya rambut. Tak hanya gaya rambut para wanitanya saja, gaya rambut para seleb Korea terkadang juga menjadi topic seru di kalangan fans wanita.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, ada salah satu gaya rambut yang sering digunakan oleh para selebriti pria, yaitu ‘Comma Hairstyle’. Meski gaya rambut two-block dan pomade hair juga cukup menjadi tren, namun gaya rambut ‘comma’ ini sepertinya juga mulai tren saat memasuki musim dingin.


Image source: Dreamers.id

Nama gaya rambut ‘Comma hairstyles’ muncul karena cara menata rambut bagian depan yang dibuat keriting ke samping sehingga terlihat seperti simbol koma. Beberapa netizen menganggap bahwa tak semua selebriti bisa cocok dengan gaya rambut koma tersebut.


Image source: Dreamers.id

Beberapa selebriti pria Korea yang pernah mengusung gaya rambut tersebut dan terlihat cocok pun cukup banyak, seperti Kang Dong Won, Ryu Jun Yeol, D.O EXO, Park Bo Gum, Yoo Seung Ho, dan lainnya dalam kesempatan yang berbeda.

Baca juga: 4 Gaya Rambut Ikonik Artis Korea yang Sulit Diikuti Orang Biasa

Kang Dong Won terlihat mengusung gaya rambut tersebut saat menghadiri premiere film terbarunya, ‘The Priest’, D.O EXO dalam salah satu promosinya bersama EXO, Park Bo Gum dan Ryu Jun Yeol dalam pemotretan, serta Yoo Seung Ho dalam drama terbarunya, ‘Remember’.


Image source: Soompi

Salah satu selebriti wanita, yaitu Kyungri Nine Muses ternyata juga pernah megusung gaya rambut tersebut, yang hasilnya pun ternyata not bad. Gimana menurutmu?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)