home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Saat Presenter People's Choice Awards Parodikan Insiden Memalukan di Ajang Miss Universe

Kamis, 07 Januari 2016 19:02 by Dits | 1987 hits
Kocaknya Saat Presenter People's Choice Awards Parodikan Insiden Memalukan di Ajang Miss Universe
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Masih jelas di ingatan insiden memalukan yang terjadi saat ajang Miss Universe digelar pada bulan Desember 2015 lalu. Saat itu sang MC, Steve Harvey, yang dikenal sebagai komedian dan host terkenal ini salah mengumumkan nama pemenang.

Kesalahan fatal tersebut tentunya menjadi perbincangan yang tak henti-hentinya dibahas. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh presenter ajang penghargaan bergengsi ‘People's Choice Awards 2016’, Jane Lynch.

Ketika itu bintang serial ‘Glee’ yang tengah membawakan acara yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles pada Rabu (6/1) ini memparodikan insiden memalukan yang pernah terjadi di Miss Universe didepan ribuan peserta dan penonton ‘People's Choice Awards 2016'.

Presenter 55 tahun tersebut mengumumkan nama aktor Thomas Lennon lah sebagai pemenang dan memintanya untuk menerima tropinya dengan naik ke atas panggung. Tetapi saat Thomas maju ke depan dan hendak memberikan pidato, Jane secara tiba – tiba mengatakan bahwa dia telah melakukan kesalahan. 

Jane pun kemudian mengatakan bahawa Thomas adalah pemenang runner-up, sementara yang harusnya menjadi pemenang dan mendapat trofi adalah Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez. Kocaknya, seorang wanita yang berbusana layaknya Miss Kolombia tiba-tiba muncul di panggung untuk mendapatkan trofi.


image source: aceshowbiz

Baca juga: Kembali Bertemu, Miss Colombia Suruh Steve Harvey untuk Belajar Membaca

"Aku minta maaf. Aku harus minta maaf di sini. Tom Lennon adalah pemenang runner-up dan pemenangnya adalah Miss Kolombia! Ini salahku, aku tidak hadir untuk latihan dan membaca kartu dengan salah. Aku minta maaf," ujar Jane dengan raut menyesal. 

Jelas saja, ulah Jane tersebut membuat orang – orang yang hadir di acara tertawa. Sementara itu, Steve Harvey sendiri sudah meminta maaf atas kesalahan penyebutan nama lewat akun Twitternya. Ia memohon maaf kepada Miss Colombia, Miss Phillipines dan juga penonton malam itu karena kesalahannya dan ia amat menyesal.

Simak video parodinya berikut ini:


video source: People's Choice 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)