home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belakangan Fokus Nyanyi, Jang Geun Suk Siap Terjun Akting Lagi Di Tahun Ini!

Jumat, 08 Januari 2016 11:00 by tyassss | 1706 hits
Belakangan Fokus Nyanyi, Jang Geun Suk Siap Terjun Akting Lagi Di Tahun Ini!
Image source: The Star Ma

DREAMERS.ID - Dreamers, siapa yang sudah rindu dengan aktor yang suka bergaya nyentrik, Jang Geun Suk? Setelah sempat hiatus dari dunia akting beberapa tahun belakangan, sang aktor siap kembali lagi ke layar drama!

Sejak fokus sebagai penyanyi dan album barunya, Jang Geun Suk disibukan dengan sejumlah aktifitas menyanyi dan juga konser. Bukan hanya di Korea, tetapi pria berusia 29 tahun ini juga laris di negara Asia lainnya.

Seperti yang diungkapkannya melalui siaran radio 'Kim Chang Ryul's Old School', sahabat dari aktor sekaligus penyanyi No Min Woo ini mengungkapkan jika dirinya telah mengambil sebuah proyek drama Korea untuk dikerjakan di suatu waktu dalam tahun ini.

"Aku punya banyak fans internasional. Aku bukan produk domestik melainkan produk ekspor dan kembali untuk melakukan pekerjaan di rumah sendiri," candanya.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Jang Geun Suk juga menambahkan jika di tahun ini, dirinya ingin kembali melakukan segala aktifitas di Korea dari mulai drama, film dan yang paling utama adalah sebagai penyiar radio.

Semoga semua dapat segera terwujudkan ya.. Dreamers pasti udah pada gak sabar banget nunggu oppa comeback kan?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)