home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michel Platini Mundur Dari Pencalonan Presiden FIFA

Sabtu, 09 Januari 2016 13:28 by ningcil | 1707 hits
Michel Platini Mundur Dari Pencalonan Presiden FIFA
Image source: telegraph.c

DREAMERS.ID - Skandal yang terjadi di badan sepabola dunia FIFA hingga menjatuhkan Sepp Blatter dari jabatan presiden rupanya menyeret petinggi sepakbola Eropa UEFA Michel Platini yang kini tengah ikut mendapatkan skors

Kepada harian olahraga Perancis LEquipe pada Kamis (07/01), Platini yang sebelumnya juga mencalonkan diri sebagai presiden baru FIFa ini pun menyatakan pengunduran dirinya.

“Saya mengundurkan diri dari pencalonan saya. Saya tidak dapat lagi (mengikutinya). Saya tidak memiliki waktu., ataupun arti untuk pergi dan menemui para pemilih, untuk bertemu dengan orang-orang, dan untuk bersaing dengan yang lainnya,” ucapnya dalam wawancara bersama LEquipe.

Ia melanjutkan, “Dengan mengundurkan diri dari pencalonan saya, saya memilih untuk focus sepenuhnya pada pertahanan saya pada kasus dimana tidak ada pembicaraan tentang korupsi, pemalsuan apapun, yang tidak ada satupun yang tersisa.”

Terakhir, mantan pesepakbola ini juga mengatakan bahwa alasan lain bagi dirinya untuk mundur dari pencalonan Presiden FIFA adalah karena dicegah melakukan kampanye, otomatis menghalangi peluangnya untuk bisa menang.

Blatter dan Platini mendapatkan skors terkait pembayaran senilai dua juta franc Swiss yang diberikan pada pria Perancis itu oleh FIFA dengan persetujuan Blatter pada 2011 untuk pekerjaan yang telah selesai satu dekade sebelumnya.

Namun Platini menegaskan bahwa ia tidak melakukan kesalahan dan sempat berharap dapat memenangi banding dengan tepat waktu agar dapat kembali mengikuti persaingan untuk pemilihan presiden pada 26 Februari, naun kini dirinya berubah pikiran.

(ncl/antara)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)