home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tegur Wartawan dengan Cara Kasar di Golden Globes, Jennifer Lawrence Dikritik Netizen

Senin, 11 Januari 2016 20:28 by Dits | 2625 hits
Tegur Wartawan dengan Cara Kasar di Golden Globes, Jennifer Lawrence Dikritik Netizen
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Nama Jennifer Lawrence terus meroket di jagat perfilman Hollywood. Selain terkenal karena sukses membintangi sejumlah film ternama, aktris 25 tahun itu pun juga dikenal dengan tingkah lakunya yang ‘nyeleh’ dan suka blak-blakan.

Setelah tahun lalu dirinya mencuri perhatian publik dengan tindakan beraninya yang mengkritik dunia hiburan Hollywood karena diskrimasi gender atas gaji atau pay gap antara aktor dan aktris, kini bintang ‘The Hunger Games’ itu kembali menjadi perbincangan hangat media.

Pasalnya, wanita yang akrab dipanggil J-Law ini menegur seorang wartawan saat di ruang pers seusai ajang Golden Globes ke-73 digelar Minggu (10/1) waktu setempat. Ketika itu wartawan tersebut terus melihat ponselnya saat tengah bertanya kepada mantan kekasih Nicholas Holt itu.

"Bagaimana kamu melihat dirimu untuk Penghargaan Oscar?,” tanya wartawan tersebut pada J-Law setelah wanita itu baru saja memenangkan kategori ‘Best Performance Actress in a Motion Picture – Musical or Comedy’ di penghargaan di Golden Globes.

J-Law tak menjawab pertanyaan tersebut, ia langsung memotongnya dan menegur wartawan itu. "Kamu tidak bisa menghabiskan seluruh hidupmu untuk terus melihat layar ponsel, dude. Kamu tidak boleh berbuat seperti itu. Kamu harus hidup tanpanya," tegur aktris cantik tersebut yang dibalas permintaan maaf dari sang wartawan.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Kemudian wartawan itu kembali mengulang pertanyaanya, sayang sikap J-Law terlihat kasar, ia bahkan melambaikan jarinya di depan para wartawan. "Kita di Golden Globes. Jika kamu meletakkan teleponmu di bawah, asal kamu tau ya,” balas J-Law.

Tindakan tersebut lantas membuat para hadirin yang datang tertawa, namun saat video J-Law menegur wartawan tersebar di dunia maya ia pun dikritik habis-habisan oleh netizen.

Menurut beberapa portal media antarabangsa, wartawan itu dipercayai merupakan seorang yang tidak lancar dalam bahasa Inggris. Sepertinya ia sengaja membaca pertanyaan tersebut melalui ponselnya. Para netizen pun beranggapan tidak seharusnya J-Law bertindak tidak sopan dan kasar mengingat banyak wartawan asing yang datang meliput ajang Golden Globes.

Berikut cuplikan videonya:

(dits/Hollywoodlife)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)