home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Akting, G.O MBLAQ Langsung Debut Layar Lebar!

Selasa, 12 Januari 2016 16:00 by tyassss | 1387 hits
Comeback Akting, G.O MBLAQ Langsung Debut Layar Lebar!
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Setelah comeback bersama MBLAQ dengan formasi barunya yang hanya beranggotakan tiga member pada bulan Juni 2015 lalu, G.O akan kembali menjajal kemampuan aktingnya di tahun ini lewat sebuah film!

Seperti pernyataan dari J.Tune Entertainment, G.O akan bergabung dengan dua idol lainnya yaitu Gayoon 4Minute dan Dohee Tiny G dalam film ‘Dad, Daughter’. Proyek ini menjadi debut bagi penyanyi kelahiran 1987 tersebut dalam layar lebar setelah sekitar tiga tahun hiatus dari dunia akting yang hanya pada proyek drama.

Idol yang dikenal dengan kumis tipisnya ini akan berperan sebagai Jun Dong Gil yaitu anak dari direktur perusahaan di mana tempat karakter utama (yang diperankan aktor Yoo Je Moon) bekerja.

Baca juga: G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Buka-bukaan Soal Pernikahan, Bulan Madu, Hingga Anak

Telah diketahui sebelumnya, ‘Dad, Daughter’ mengisahkan tentang ayah dan anak yang saling mengintai kehidupan masing-masing dan akhirnya terkenanglah kisah masa lalu yang mengembalikan rasa cinta keduanya.

Proses syuting sudah mulai dilakukan, dan para kru produksi kabarnya sangat memuji kerja keras dan kemampuan akting dari pria bernama Jung Byunghee ini. Sementara, film ‘Dad, Daughter’ dijadwalkan akan rilis di tahun ini. 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)