home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Hefner Jual Mansion Mewah Playboy dengan Satu Syarat, Apa ya?

Selasa, 12 Januari 2016 20:00 by Dits | 3329 hits
Hugh Hefner Jual Mansion Mewah Playboy dengan Satu Syarat, Apa ya?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Playboy Mansion yang dikenal mewah dan megah akan segera dijual oleh sang pemilik, Hugh Hefner. Istana bagi para model kelinci Playboy ini rencananya mulai dijual bulan depan, namun Hugh punya satu syarat bagi mereka yang ingin membeli mansion tersebut.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, pembeli mansion yang terletak di Holmby Hills, California ini harus merelakan Hugh Hefner untuk tetap tinggal di mansion tersebut sampai ia meninggal dunia.


image source: aceshowbiz

"Ada syarat di akte penjualan yang menyatakan bahwa Mr.Hefner bisa terus bekerja dan tinggal di kediamannya," ungkap juru bicara Playboy, John Vlautin.

"Ini adalah waktu yang tepat mencari pemilik baru untuk properti yang luar biasa ini, namun memungkinkan kami untuk terus berinvestasi dalam transformasi bisnis kami," ujar CEO Playboy Enterprises, Scott Flanders. "The Playboy Mansion telah menjadi pusat kreatif sekaligus sebagai tempat tinggal Hef selama 40 tahun terakhir, dan selanjutnya akan menjadi properti yang layak dijual."


image source: tmz.com

Mansion berukuran 1.858 meter persegi ini diketahui memiliki 29 ruangan termasuk dapur dan gudang anggur. Playboy Mansion juga dilengkapi dengan ruangan pesta besar untuk para model playboy. Tak hanya itu saja, mansion pribadi yang dilengkapi taman yang luas ini juga telah memiliki lisensi untuk membangun kebun binatang pribadi.

Hugh Hefner dan Playboy membeli mansion tersebut pada tahun 1971 dengan harga kurang lebih USD1 juta atau sekitar Rp 13,9 miliar. Kini, properti mewah itu akan dijual Hugh dengan nilai yang fantastis yakni USD200 juta atau sekitar Rp2,7 triliun!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)