home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendiang David Bowie Ternyata Tinggalkan Warisan Lagu Berbahasa Indonesia

Selasa, 12 Januari 2016 21:04 by ningcil | 3463 hits
Mendiang David Bowie Ternyata Tinggalkan Warisan Lagu Berbahasa Indonesia
Image source: soundla.com

DREAMERS.ID - Dunia musik internasional baru saja kembali kehilangan sosok legendarisnya. Musisi dunia David Bowie menutup usianya yang ke-69 tahun pada Senin (10/01). Sang musisi menghembuskan nafas terakhirnya setelah selama 18 bulan berjuang melawan panyakit kanker yang dideritanya.

Tentunya kepergian musisi legendaris ini menjadi duka yang cukup mendalam bagi para penikmat musik, tak hanya di dunia tetapi juga di Indonesia.

Kepergian musisi Inggris yang cukup mendadak bagi para penggemarnya ini tentunya sangat disayangkan oleh para penggemar, terutama penggemar dari Tanah Air yang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Bowie.

Mungkin belum banyak yang tahu, namun pria kelahiran London, 8 Januari 1947 ini ternyata pernah menyanyikan satu lagu dalam Bahasa Indonesia. Lagu yang awalnya berjudul ‘Don’t Let Me Down & Down’ ini dinyanyikan kembali lewat versi Bahasa Indonesia dengan judul ‘Jangan Susahkan Hatiku’.

Baca juga: Seleb Hingga Petinju Kelas Dunia, Inilah Sederet Kabar Duka yang Bikin Hati Terenyuh sepanjang 2016

Lagu yang dirilis pada tahun 1993 ini masuk dalam album miliknya yang bertajuk ‘Black Tie White Nose’.

Kepergian David Bowie ini terjadi hanya dua hari setelah ulang tahunnya yang ke-69 sekaligus perilisan album terbarunya yang bertajuk ‘Blackstar’. Bowie meninggal dunia di kediamannya di New York karena penyakit kanker hati yang diam-diam telah diidapnya selama 18 bulan belakangan.

 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)