home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Woo ‘Reply 1994’ Akan Nikahi Aktris Kim Yoo Mi Akhir Pekan Ini!

Rabu, 13 Januari 2016 15:38 by ningcil | 2645 hits
Jung Woo ‘Reply 1994’ Akan Nikahi Aktris Kim Yoo Mi Akhir Pekan Ini!
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Awal tahun 2016 kembali dihiasi oleh kabar mengenai pernikahan para selebriti Korea Selatan. Kini giliran aktor yang terkenal lewat drama ‘Reply 1994’, yaitu Jung Woo yang mengumumkan kabar pernikahannya dengan aktris Kim Yoo Mi.

Pemeran karakter Kim Jae Joon alias Sseureki di drama ‘Reply 1994’ ini pun mengumumkan kabar bahagia tersebut langsung lewat sebuah surat tulisan tangan yang diunggah di akun Twitternya pada Rabu (13/01).

Bermaksud tak ingin mengejutkan para fans, ia pun menuliskan sebuah surat dan meminta restu dari para penggemar setia yang selalu mendukung semua pekerjaannya selama ini.

“Aku akan menikah dengan rekan sekaligus sosok yang aku cintai, Kim Yoo Mi, pada 16 Januari 2016 di Seoul,” tulisnya. “Dengannya aku berharap akan meraih mimpiku dan menggapai impian memiliki sebuah keluarga yang bahagia.”

Baca juga: Aktor Jung Woo dan Han Ye Ri Dikonfirmasi Jadi Juri Penghargaan Aktor Terbaik di BIFF ke-28

Ia melanjutkan, “Terima kasih pada fans yang selalu percaya dan mendukungku lebih dari siapapun. Aku sadar bahwa nantinya masalah pribadiku akan mengganggu proyek yang aku lakukan.”

Tak hanya itu, pria yang beberapa waktu lalu jadi cameo dalam drama serial ‘Reply 1988’ ini rencananya akan menggelar pernikahan yang sederhana dan tertutup yang hanya akan dihadiri oleh keluarga.

Jung Woo dan Kim Yoo Mi diketahui telah mulai berpacaran pada tahun 2012 lalu setelah bertemu dalam sebuah proyek film bersama berjudul ‘Red Family’. Selamat atas pernikahannya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)