home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dibandingkan dengan G-Dragon, Apa Kata Zico Block B?

Rabu, 13 Januari 2016 19:02 by citra09 | 3422 hits
Sering Dibandingkan dengan G-Dragon, Apa Kata Zico Block B?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak debut sebagai musisi hip hop lewat lagu solonya serta menjadi juri di ajang pencarian bakat rap bertajuk ‘Show Me the Money 4’, siapa kini yang tak kenal dengan Zico. Member dan leader boy group Block B ini pun semakin membuktikan popularitasnya di industri K-Pop.

Meski telah debut sejak lama, namun talenta dan bakat Zico mulai semakin menanjak di tahun 2015 yang terbukti dari berbagai lagu solonya yang berhasil merajai berbagai chart musik. Dalam hal fashion, Zico juga mulai dikenal sebagai icon dengan gayanya yang tak biasa.

Kepopuleran pelantun ‘Tough Cookie’ ini pun ternyata langsung mengingatkan kita pada beberapa leader grup K-Pop lainnya, termasuk member dan leader Big Bang, G-Dragon yang sudah tak diragukan lagi bakatnya sebagai musisi serta fashion icon.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Cukup sering dibandingkan dengan seniornya tersebut, Zico pun menuturkan, “Banyak leader grup idola yang berpartisipasi di produksi album dan banyak yang tertarik dengan fashion. Orang-orang sering membandingkanku dengan G-Dragon dan senior lain seperti dia sejak aku debut.”

“Aku mengapresiasi hal tersebut. G-Dragon adalah seorang icon dan trendsetter. Tetapi aku berbeda dengan para leader tersebut. Aku ingin membuat sebuah brand yang unik dari diriku sendiri,” lanjutnya lagi. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)