home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rossi : Stoner Tak Jantan Terima Kekalahan

Jumat, 14 Desember 2012 11:00 by miko | 1931 hits
Rossi : Stoner Tak Jantan Terima Kekalahan
berita2roda.blogspot.com

Persaingan didunia balap tentunya akan memunculkan rivalitas yang cukup kuat. Pembalap tim Moto Gp Yamaha, Valentino Rossi pun mengaku kalau mantan dua kali juara dunia Moto GP, Casey Stoner kesal karena pernah ia kalahkan empat tahun silam.

Hubungan Rossi dengan pembalap yang baru pensiun di akhir musim 2012 tersebut dapat dikatakan renggang. Bagi The Doctor hal itu terjadi karena Stoner masih sakit hati karena kalah darinya pada seri GP Amerika Serikat pada 2008 silam di Laguna Seca.

Pada seri tersebut, Stoner mendominasi dalam tiga sesi latihan dan kualifikasi namun kalah oleh pebalap asal Italia itu pada saat balapan, yang berlangsung cukup panas. Setiap kali Stoner menyalip, Rossi menempel ketat. Salah satu yang paling diingat adalah ketika The Doctor nekat menyalip dengan melintasi corkscrew kerbing, yakni pembatas jalan di bagian khas trek Laguna Seca yang menurun dan berkelok.

“Saya rasa upayanya menyalip sedikit kasar. Saya sudah sering melakukan overtaking, dan ada beberapa yang menurut saya amat agresif. Hanya beberapa yang saya tidak suka, sisanya tidak masalah,”  tuturnya saat itu seperti dilansir dari Crash.

Di podium, Rossi mengajak Stoner bersalaman namun ditolak. Sang tujuh kali juara dunia kelas primer kemudian menepuk pundak Stoner dan berkata,

“Inilah yang namanya balapan, Casey.” Stoner membalas ketus, “Oh, jadi ini balapan? Okay, kita lihat saja nanti…”

“Stoner mulai membenci saya hanya karena dia kalah. Setelah itu, dia sepertinya selalu membicarakan tentang masa lalu, balapan ini (Laguna), adalah bukti dia tidk cukup jantan untuk memahami bahwa saat itu dia kalah!” terang Rossi.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)