home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Bentuk Samsung Galaxy S4 Mendatang?

Jumat, 14 Desember 2012 13:14 by miko | 3013 hits
Inikah Bentuk Samsung Galaxy S4 Mendatang?
wartanews.com

Produk terbaru dari sebuah smartphone selalu membuat penasaran para penggila Gadget. Bahkan dari rumor yang tengah beredar tentang Samsung yang meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Galaxy S4 pada ajang Mobile World Congres (MWC) pada Februari 2013 mendatang.

Smartphone yang didesain untuk bersaing dengan iPhone 5 dan iPhone 5S milik Apple memiliki hardware yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Dengan prosesor Exynos 5450 yang didasarkan pada arsitektur A15 Cortex yang memiliki kecepatan clock 2.0GHz, tentu saja performa smartphone ini sangat powerful.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Jika ditilik dari generasi sebelumnya Galaxy S III yang hanya dibenamkan prosesor Exynos 4412 quad-core 1.6GHz saja sudah disebut-sebut sebagai smartphone monster. Lantas bagaimana dengan galaxy S4 tersebut?

Dilansir Ubergizmo, Galaxy S4 masih menyisakan ciri khas Samsung dalam menghadirkan smartphone premium,dengan menggunakan layar lebar dan tipis. Hingga saat ini memang belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai penampakan sesungguhnya dari Galaxy S4.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)