home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Tuntut Media yang Sebarkan Berita Palsu Soal Hubungannya dengan Park Shin Hye

Kamis, 14 Januari 2016 19:09 by fzhchyn | 4224 hits
Park Hae Jin Tuntut Media yang Sebarkan Berita Palsu Soal Hubungannya dengan Park Shin Hye
Image source: Sport Today

DREAMERS.ID - Aktor Park Hae Jin telah memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap media pemberitaan yang menyebarkan rumor palsu tentang hubungannya dengan aktris cantik Park Shin Hye.

WM Company selaku agensi yang menaungi aktor 'Cheese In The Trap' ini menyatakan, “Kami akan menggugat outlet berita hari ini (14 Januari). Seiring dengan melembagakan tindak kejahatan, kami juga akan mengambil tindak perdata untuk rumor yang telah menyebar.”

Melansir Soompi, pihak agensi juga menyatakan bahwa banyak pihak yang tersakiti akibat rumor palsu ini. “Banyak fans yang terluka sama halnya dengan Park Hae Jin. Kami akan menemukan apa alasan dibalik rilisnya artikel itu dan akan memastikan hal seperti itu tidak akan pernah terjadi lagi di masa depan.”

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Dalam pemberitaan sebelumnya yang rilis pada Selasa, 12 Januari lalu, sebuah media berita online menerbitkan sebuah artikel berjudul "Park Hye Jin ♥ Park Shin Hye, Mungkinkah Cinta Mereka Bertahan Lama~”.

Dalam isi artikel tersebut, dikatakan bahwa kedua aktor yang tengah populer di Korea itu menjalin hubungan asmara, dengan gambar keduanya yang terlihat di Seoul Forest sebagai buktinya. Artikel ini menyebar memlaui media sosial dan membuat banyak fans panik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)