home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Tahun Beroperasi, Rupert Grint Tutup Hotel Miliknya

Jumat, 15 Januari 2016 09:49 by Dits | 2029 hits
Empat Tahun Beroperasi, Rupert Grint Tutup Hotel Miliknya
Image source: mugglenet.c

DREAMERS.ID - Dengan banyaknya penghasilan yang diterima sebagai selebriti Hollywood, tak jarang diantara mereka yang menyisihkan sebagian uangnya untuk melakukan investasi di dunia bisnis. Banyak yang berhasil menjalani bisnis namun tidak sedikit juga yang mengalami kegagalan, salah satunya adalah Rupert Grint.

Aktor yang telah membintangi serial film ‘Harry Potter’ ini dikabarkan telah menutup hotel mewahnya yang terletak di Hethford, Inggris Selatan. Hotel yang bernama The Rigsby's Guest House itu dibelinya sejak tahun 2011 silam.


image source: express.co.uk

Dikutip dari laman Femalefirst, bisnis hotel yang telah dijalani pria 27 tahun itu selama kurang lebih empat tahun ternyata tidak cukup menghasilkan banyak keuntungan. Dilaporkan hotel tersebut hanya mampu meraup keuntungan sebesar 2.014 poundsterling atau setara dengan 40 juta rupiah per tahun.

Meskipun Rupert menutup hotel mewahnya, akan tetapi Rigby's Piano Bar yang terletak di belakang hotel tetap masih beroperasi. Rigsby's Piano Bar sendiri merupakan restoran hotel tersebut.


image source: express.co.uk
 

Baca juga: Gabung Instagram, Rupert Grint ‘Harry Potter’ Ungkap Anak Pertama

Ternyata restorannya lebih banyak menghasilkan keuntungan daripada hotelnya, diketahui keuntungan mencapai 28.047 poundstering atau setara dengan 500 juta rupiah pada tahun 2014.

Kekayaan Rupert Grint sudah diakui di Inggirs. Pada November tahun lalu ia masuk ke dalam urutan ke-7 orang terkaya di Inggris yang masih di bawah usia 30 tahun.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)