home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiatus 6 Tahun, ‘The Chronicles of Narnia’ Akan Di-Reboot Total!

Jumat, 15 Januari 2016 13:18 by reinasoebisono | 2710 hits
Hiatus 6 Tahun, ‘The Chronicles of Narnia’ Akan Di-Reboot Total!
Image source: Collider

DREAMERS.ID - Film terakhir tentang petualangan keluarga Pevensie di Narnia dirilis 2010 lalu, membuat fans cukup putus asa akan kelanjutan perjalanan Peter dan adik-adiknya. Tapi akhirnya sang produser Mark Gordon membuat pernyataan resmi tentang kelanjutan film fantasy ini.

Kisah yang dipilih untuk perjalanan anak-anak manusia di dunia Narnia adalah adaptasi dari novelnya yang berjudul ‘The Chronicles of Narnia: The Silver Chair’. Walaupun cerita ini merupakan buku keempat, tapi di filmnya nanti tidak akan melanjutkan cerita film terakhirnya.


Novel 'The Silver Chair' yang akan diadaptasi ke film keempat 'Narnia' (Collider)

Karena di novel ‘The Silver Chair’, latar ceritanya mengambil beberapa puluh tahun setelah film ketiga ‘Voyage of The Dawn Trader’. Jadi bisa dipastikan film keempatnya nanti akan memiliki cerita dan karakter yang sama sekali baru.

“Tidak, film ini akan seluruhnya memiliki cerita yang baru. Semua original, semua karakter baru, sutradara baru dan tim keseluruhan yang baru,” kata Gordon via Collider. “Kami berharap bisa membuat film ini dengan cepat. Kami sangat bersemangat untuk (pembuatan) film ini,”


Pevensie bersaudara di film pertama 'The Chronicles of Narnia: The Lion The Witch and The Wardrobe' (Amazon)

Belum dipastikan apakah karakter anak manusia terdahulu seperti Peter, Susan, Edmund dan Lucy akan kembali ambil peran. Namun Aslan, sang singa ikonik kemungkinan besar akan kembali dan membantu Pangeran Caspian di film keempatnya ini.

Jika sesuai dengan cerita novelnya, Aslan akan memanggil kembali sepupu dari 4 bersaudara tersebut, Eustace (Will Poulter) yang sempat muncul di ‘Voyage of The Dawn Trader’. Mereka akan membantu Pangeran Caspian mencari anaknya yang hilang, Pangeran Rilian.

Tapi dengan kabar reboot total, bisa saja cerita di atas akan berubah dan memiliki alur yang benar-benar baru. Gimana menurutmu, Dreamers? Kira-kira akan seru gak ya petualangan di Narnia tanpa Lucy dan saudara-saudaranya?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)