home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DSP Media Akhirnya Umumkan KARA Resmi Bubar!

Jumat, 15 Januari 2016 13:25 by citra09 | 3224 hits
DSP Media Akhirnya Umumkan KARA Resmi Bubar!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari girl group KARA. Setelah belum mau memastikan status kontrak tiga membernya, pihak agensi, DSP Media kini akhirnya telah mengumumkan bahwa KARA telah resmi bubar.

Setelah di awal tahun ini telah terungkap bahwa tiga membernya, yaitu Goo Hara, Seungyeon, dan Gyuri telah mencari agensi baru setelah kontraknya berakhir, spekulasi mengenai kemungkinan KARA bubar memang semakin mencuat.

Kini, pada Jumat (15/01), DSP Media pun secara resmi melalui keterangan pers mengumumkan bubarnya KARA. Berdasarkan pernyataan DSP, kontrak Hara, Seungyeon, dan Gyuri telah berakhir pada 15 Januari, dan mereka tak lagi menjadi bagian dari DSP Media.

“Ketiga member yang telah menjadi bagian dari DSP Media selama 9 tahun, kini telah memutuskan untuk memfokuskan diri mereka pada aktivitas di bidang yang berbeda. Pihak agensi akan secara tulus mendukung dan berharap yang terbaik untuk masa depan mereka,” ungkap pihak DSP Media dalam pernyataannya, dikutip Soompi.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

Dengan diumumkannya berita ini, KARA pun kini resmi bubar dan hanya menyisakan satu membernya, yaitu Youngji yang masih memiliki kontrak bersama DSP Media.

KARA debut di tahun 2007 lalu, bersama dengan girl group papan atas lainnya, seperti SNSD dan Wonder Girls. Sejak debut, KARA pun tak hanya populer di Korea, tetapi juga di Jepang yang terbukti dengan kesuksesannya setiap menggelar konser di negeri Sakura tersebut.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)