home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ochame, Cemilan Manis Nan Cantik yang Nge-Hits Di Jepang

Senin, 18 Januari 2016 11:15 by tyassss | 5287 hits
Ochame, Cemilan Manis Nan Cantik yang Nge-Hits Di Jepang
Image source: foodbeast.c

DREAMERS.ID - Ada lagi satu makanan unik yang populer di kalangan masyarakat Jepang yang disebut Ochame. Kelihatannya sih makanan ini bisa menjadi cemilan yang nikmat sekaligus menyegarkan lidah. Penasaran apa itu Ochame?

Dilansir dari FoodBeast, sebuah perusahaan teh bernama Itohkyuemon telah memperkenalkan cemilan baru yang dibuat dari teh hijau atau disebut matcha. Memang, selain untuk minuman, matcha sudah banyak dikenal dalam berbagai sajian panganan ringan.


Image source: rocketnews24.com

Inovasi baru yang satu ini disebut dengan Ochame yang berarti teh stoberi. Yap, cemilan manis ini dibuat dari buah stroberi yang dicelupkan kedalam lelehan coklat putih lalu ditaburi bubuk teh hijau atau matcha. Lezat kan?

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Disamping rasanya, tampilan cemilan ini saat dibelah pun sangat menarik perhatian. Warnak merah dari buah stroberi yang mencolok ditambah hijau dari bubuk matcha membuat cemilan ini sangat terlihat segar.

Bagi kamu yang sedang berada di Jepang, bisa menjadikan cemilan ini sebagai oleh-oleh bagi keluarga ketika kembali ke tanah air. Tetapi perlu diketahui bahwa Ochame baru dijual dengan cara online saja dan harga satu kemasaannya senilah USD 11 atau Rp.153 ribu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)