home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendiang Suami Celine Dion Akan Disemayamkan di Gereja Tempat Pernikahannya

Minggu, 17 Januari 2016 12:55 by Dits | 1718 hits
Mendiang Suami Celine Dion Akan Disemayamkan di Gereja Tempat Pernikahannya
image source: hitfix.com

DREAMERS.ID - Duka mendalam masih menyelimuti keluarga diva dunia, Celine Dion. Sang suami, René Angelil meninggal dunia pada Kamis (14/1) lalu setelah berjuang melawan penyakit kanker tenggorokan.

Berita dukacita disampaikan langsung oleh pihak keluarga yang merilis pernyataan secara resmi mengenai wafatnya musisi sekaligus manajer Celine Dion itu.

"René Angelil, 73, meninggal di rumahnya di Las Vegas setelah pertempuran panjang dan berani melawan kanker," tulis pernyataan perwakilan keluarga kepada laman US Weekly. "Keluarga meminta agar privasi mereka dihormati untuk saat ini."

René yang meninggal dua hari sebelum ulang tahunnya ke-74 ini akan disemayamkan di gereja tempat ia menikah dengan Celine pada tahun 1994 silam. Dikutip dari laman Dailymail, gereja yang dimaksud adalah Montreal's Notre-Dame Basilica yang terletak di Canada.


image source: dailymail.com

Baca juga: Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Celine Dion Demo di Depan Kantor Rolling Stone

Rencanaya, upacara pemakamannya mendiang akan digelar pada Jumat (22/1) mendatang, bertepatan dengan pembabtisan putra sulung mereka, Renc Charles. Acara ini pun kabarnya akan digelar secara terbuka sehari sebelum hari H.

Penyanyi lagu ‘My Heart Will Go On’ itu juga berencana untuk menggelar sebuah acara spesial untuk mengenang suaminya semasa hidupnya. Acara tersebut akan digelar pada tanggal 3 Februari mendatang di Caesars Palace Colosseum, Las Vegas. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)