home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Laguna Seca, Stoner Balik Sindir Rossi

Sabtu, 15 Desember 2012 10:00 by miko | 1982 hits
Terkait Laguna Seca, Stoner Balik Sindir Rossi
dreamersradio.com

Persaingan antara Valentino Rossi dan Casey Stoner sepertinya sangat mendalam. Meski Stoner telah pensiun dari ajang Moto GP tahun ini, tapi dirinya tetap berkomentar terkait sindiran Rossi terhadap kekalahan Stoner di Laguna Seca.

Perselisihan dua rival di Moto GP ini dimulau pada Moto GP AS 2008, yang lalu. Saat itu, Stoner gagal menjadi juara setelah bersenggolan dengan Rossi di Laguna Seca. Stoner yang saat itu memperkuat Ducati sampai tidak mau jabat tangan Rossi.

Ketika itu, The Kurri-Kurri Boys mengkritik balapan pembalap asal Italia itu yang sangat agresif di Laguna Seca. Balapan itu menentukan gelar juara MotoGP 2008, yang berhasil dimenangkan oleh Rossi, yang ketika itu masih memperkuat Yamaha.

“Stoner mulai membenci saya hanya karena dia kalah. Setelah itu, dia selalu tampak untuk berbicara tentang masa lalu, lomba ini (Laguna), karena dia tidak cukup jantan untuk memahami bahwa pada saat itu, dia kalah!,” tuturnya berbicara kepada majalah Legends Dainese.

Baca juga: Stoner: Anggap Pembalap MotoGP di Perbudak

 Stoner mencoba membalas pernyataan Rossi. Pembalap yang memutuskan untuk pensiun pada akhir musim 2012 itu membalas komentar The Doctor melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya, (@Official_CS27).

“Saya rasa Rossi mulai sedikit berani sekarang setelah saya tidak lagi balapan,” demikian postingnya lewat akun twitter. Sejak insiden itu, hubungan Stoner dan Rossi di dalam dan luar trek memang tidak pernah baik.

Itu bukan satu-satunya insiden yang melibatkan dua bintang MotoGP itu. Setelah itu, Rossi kembali menabrak Stoner dalam balapan di MotoGP Jerez 2011. Stoner meminta kepada pembalap 33 tahun itu untuk meminta maaf.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)