home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awet Sehat dan Cantik, Yuk Intip Tips Diet ala Titi DJ!

Minggu, 17 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 2801 hits
Awet Sehat dan Cantik, Yuk Intip Tips Diet ala Titi DJ!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus Diva Indonesia Titi DJ tentu sangat merawat kesehatan tubuh tidak hanya dari luar namun juga dari dalam. Karena itu tidak heran kalau penampilannya justru semakin matang di tahun ke 30 berkarya di dunia musik tanah air.

Ternyata, kiat sukses awet sehat dan awet cantik Titi DJ tidak lain adalah konsisten dan gigih serta rutin dalam menjalankan tahap-tahap diet yang sehat dan tentu saja bisa kok dilakukan semua orang. Kira-kira apa saja ya?

Sarapan Buah

Yang satu ini mungkin memang jarang dilakukan orang Indonesia yang kebanyakan mengonsumsi nasi dan karbohidrat lainnya saat pagi. Tapi Titi DJ memulai hari dengan buah yang sudah pasti segar dan sehat.

Kurangi Karbohidrat

Seorang Titi DJ yang hampir berkepala 5 maish memiliki tubuh yang ideal karena mampu mengurangi kadar kebohidrat dalam tubuhnya. Titi DJ mengaku sangat mengurangi nasi, roti, dan pasta. Ia lebih memilih memakan nasi merah atau lebih baik kwetiau yang terbuat dari tepung beras daripada mie.

Baca juga: Coba Tips dan Trik Ini Supaya Kopermu Keluar Lebih Dulu Saat di Bandara

Variasi Smoothies

Bosan dengan buah biasa, Titi DJ membuat variasi dengan meminum smoothies. Bahkan Titi DJ lebih suka membuat smoothies sendiri di rumah, lho, Dreamers. Karena bisa memilih buah organik sendiri yang pastinya lebih sehat. Coba mengkombinasikan beberapa jenis buah dengan mengurangi kadar gula dan tentu saja es batu untuk seorang Titi DJ yang harus menjaga suaranya.

Say No To Soda!

Minuman yang satu ini sepertinya sudah dilarang untuk masuk ke dalam tubuh Titi DJ. Alasannya tidak lain adalah karena kadar gulanya yang sangat tinggi, soda juga tidak baik untuk tenggorokan.

Selain tips di atas, tentu saja gizi seimbang dan olahraga rutin harus menyertai keseharian kamu ya, Dreamers. Tidak sulit kan mencontoh tips dan trik seorang Diva Indonesia? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)