home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Nyanyi dan Akting, Hara eks KARA Resmi Satu Agensi dengan Kim Soo Hyun!

Selasa, 19 Januari 2016 10:02 by citra09 | 1982 hits
Fokus Nyanyi dan Akting, Hara eks KARA Resmi Satu Agensi dengan Kim Soo Hyun!
Image source: Getty image

DREAMERS.ID - Setelah DSP Media resmi mengumumkan bubarnya girl group asuhannya, yaitu KARA pada 15 Januari lalu, banyak yang penasaran ke agensi manakah tiga mantan membernya akan melanjutkan karir selanjutnya, termasuk Goo Hara.

Meski sebelumnya ada bantahan bahwa Hara akan bergabung ke agensi Key East Entertainment, namun kini agensi yang menaungi para aktor ternama termasuk Kim Soo Hyun tersebut, akhirnya mengonfirmasi bahwa Hara telah resmi bergabung.

Sebelum KARA resmi diumumkan bubar, Hara memang diketahui telah bertemu dengan perwakilan Key East Entertainment. Namun pihak Key East mengungkap bahwa pertemuan tersebut hanyalah sebuah pertemuan biasa tanpa adanya urusan bisnis.

Agensi yang diluncurkan oleh aktor ternama Bae Young Joon sebagai CEOnya tersebut pun kini mengungkap bahwa Hara akan fokus dengan karir menyanyi dan aktingnya. “Hara tak hanya memiliki pesona sebagai penyanyi, tetapi juga artis yang berpotensi tinggi sebagai MC dan aktris,” ungkap perwakilan Key East, dilansir Allkpop.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

“Ia berpotensi untuk tumbuh di berbagai bidang, jadi kami menantikan banyak hal darinya. Kami akan menggunakan cara di manajemen kami untuk mendukung tak hanya aktivitasnya di Korea, tetapi juga di Jepang dan Cina sebagai bintang Hallyu yang merepresentasikan Korea,” lanjutnya lagi.

Sementara Hara gabung dengan Key East Entertainment, Seungyeon dikabarkan juga telah bergabung dengan agensi para aktor ternama seperti Hong Jong Hyun, yaitu Widmay Entertainment. Namun hingga kini belum ada informasi mengenai ke agensi manakah Park Gyuri bergabung.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)