home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kreatif, Lukisan Keren Ini Terbuat dari Garam!

Selasa, 19 Januari 2016 14:10 by dodo07 | 2684 hits
Kreatif, Lukisan Keren Ini Terbuat dari Garam!
Image source: Rob Ferrel

DREAMERS.ID - Kreatifitas memang bisa muncul dari mana saja, tidak perlu dari peralatan yang mahal sekalipun. Banyak barang di sekitar kita ternyata bisa  dikreasikan menjadi karya seni termasuk barang bekas.

Bila sewajarnya pelukis menggunakan cat dan kanvas sebagai media melukis, berbeda dengan pria ini. Pria asal Meksiko bernama Rob Ferrel ini menggunakan garam sebagai bahas lukisannya! Wow!

Nah, aeperti yang kita tahu, bahwa garam identik dengan bumbu untuk memasak atau penyedap rasa makanan. Namun di tangan pria berbakat ini, garam bisa menghasilkan lukisan-lukisan yang indah.

Lewat akun Instagram pribadinya (@robtheoriginal), Rob memanjakan follower Instagram-nya dengan hasil karyanya. Selain garam sebagai bahan utama dalam melukis, Rob juga menggunakan beberapa kuas dan selembar kartu sebagai alat bantunya untuk menyempurnakan lukisannya. 


Image source: instagram Rob Ferrel

Baca juga: Pangeran Saudi Akhirnya Angkat Bicara Soal Pembelian Lukisan Triliunan 'Kristus' Termahal di Dunia

Cara pria bertato ini membuat lukisan dengan garam juga cukup unik, pertama dia menaburkan garam di atas meja, lalu dengan mengunakan kuas, dia membuat bentuk lukisannya. Setelah bentuk yang diinginkan jadi. Dia menggunakan selembar kartu untuk membersihkan pinggiran dari gambarnya itu.

Rob tidak hanya mengunggah hasil karyanya dengan menggunakan garam saja, namun ia juga pernah membuat lukisan dengan menggunakan buah, pizza, debu yang menempel di kaca mobil hingga melukis popok bayi.

Wah, kreatif ya Dreamers...

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)