home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Jason Mraz Alami Kecelakaan Mobil Saat Perjalanan Pulang!

Selasa, 19 Januari 2016 16:13 by Dits | 1268 hits
Duh, Jason Mraz Alami Kecelakaan Mobil Saat Perjalanan Pulang!
image source: musictimes.

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Jason Mraz yang diketahui baru saja mengalami sebuah kecelakaan mobil. Ketika insiden itu terjadi pelantun ‘I’m Yours’ itu tengah menuju perjalanan ke rumah usai mengunjungi toko bangunan.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, saat itu seorang pengemudi mobil secara tiba-tiba menabrak mobil yang tengah dikendarai oleh Mraz. Seorang saksi mata mengungkapkan kalau mobil pria 38 tahun tersebut sampai berputar 90 derajat dan menabrak mobil lainnya.

Sang pengemudi ugal-ugalan tersebut tak hanya menabrak mobil Mraz namun ia juga menerobos lampu merah dengan kecepatan tinggi. Mraz sendiri tak mengalami luka yang serius, ia hanya mengeluh sakit pada area lehernya.

Sementara itu, saat kecelakaan terjadi Mraz sedang bersama seorang wanita yang diduga adalah istrinya, Christina Carano. Kabarnya, wanita tersebut mengalami luka cukup serius di sekitar lehernya sehingga harus dibawa ke rumah sakit Tri-City Medical Center di Oceanside, California, Amerika Serikat. 

Baca juga: Ada Istri Ma'ruf Amin, Inilah Deretan Berita yang Masuk Artikel Favorit Sepekan Dreamers.id

Hingga kini, Jason Mraz belum berkomentar apa-apa terkait kecelakaan yang menimpanya.

Seperti diketahui, saat ini Jason Mraz sedang menikmati masa-masa pernikahannya. Ia pun jarang terlihat tampil dipanggung hiburan usai menikahi Christina Carano pada bulan Oktober 2015 lalu di Gereja Polegreen yang berlokasi di Virginia, Amerika Serikat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)