home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Hal Lucu, Netizen Anggap '2016 Idol Star Athletic Championship’ Bagai Acara Sirkus?

Selasa, 19 Januari 2016 19:13 by tyassss | 4436 hits
Banyak Hal Lucu, Netizen Anggap '2016 Idol Star Athletic Championship’ Bagai Acara Sirkus?
Image source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Mulai tanggal 18 Januari kemarin, ‘2016 Idol Star Athletic Championship’ akhirnya telah dilaksanakan dengan diikuti oleh banyak idola K-Pop. Namun, acara MBC yang diadakan setiap tahun ini lagi-lagi dibicarakan netizen yang katanya lebih mirip acara sirkus dibandingkan acara olah raga, Dreamers!

Sebelumnya, acara ini memang banyak dikritik oleh netizen karena terlalu sering menimbulkan cedera bagi para idola K-Pop mereka. Tetapi ditahun ini, masyarakat malah banyak dibuat tertawa oleh ‘2016 Idol Star Athletic Championship’ karena adanya hal-hal lucu yang terlihat didalamnya.


Image source: Koreaboo

Beberapa foto yang diunggah para penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung menunjukan beberapa situasi yang menarik perhatian. Yap, salah satunya adalah banner besar yang dibuat oleh fans Mamamoo dan Nine Muse yang dimaksudkan untuk mendukung idolanya tersebut.


Image source: Koreaboo

Banner tersebut sangat penuh dengan tulisan dan latar warna-warna menyala yang terlihat seperti spanduk kompetisi sirkus. Tak hanya itu, melainkan para anggota BTOB juga berhasil membuat penonton tertawa dengan menggunakan kostum unik pada saat kompetisi memanah.

Tidak terlalu jelas siapa pastinya, namun dua anggota BTOB tersebut terlihat mengenakan kostum hewan kuda dan satunya mengenakan kostum ala baju kerajaan yang biasa kita lihat di drama saeguk.

Baca juga: 'Idol Athletic Championship’ Banyak Masalah, Fans Ajukan Sejumlah Keluhan Kepada MBC

“Mamamoo hahahahaha artis dan fans sama saja”, “hahahahahaha ini gila. Idol athletic berubah menjadi sirkus”, “Ya Tuhan BtoB hahahaha”, itulah beberapa komentar yang ditulis netizen dalam situs Instiz.

'2016 Idol Star Athletic Championship’ sendiri dilaksanakan di Goyang Indoor Sport Hall selama dua hari.  Hari pertama diisi oleh berbagai kompetisi olah raga, sedangkan bagian keduanya yang jatuh di hari ini adalah untuk pertandingan futsal.

Ada-ada saja ya, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)