home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertahun-tahun Jadi Fans Setia, Akhirnya Gadis Ini Berhasil Pacari Idolanya!

Rabu, 20 Januari 2016 14:02 by Dits | 15572 hits
Bertahun-tahun Jadi Fans Setia, Akhirnya Gadis Ini Berhasil Pacari Idolanya!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak ada usaha yang sia-sia, nampaknya hal itu lah yang kini tengah dirasakan seorang wanita asal New York yang bernama Danielle Ceasar. Pasalnya gadis cantik tersebut berhasil menjadi kekasih aktor Disney, Jake T. Austin yang telah ia idolakan selama bertahun-tahun.

Dilaporkan dari Tabloid Inggris The Sun, Danielle mulai mengidolakan Jake sejak tahun 2009 hingga 2014. Selama bertahun-tahun itu pula gadis 22 tahun tersebut terus melakukan pendekatan melalui akun sosial media, ia pun mengungkapkan kekagumannya terhadap Jake.

"Aku sangat ingin bertemu @jaketaustin,” begitu salah satu isi tweet Danielle yang ditujukan ke akun Jake. Meski saat itu tweet-nya tak dibalas oleh Jake, namun Danielle tak putus asa selama dua tahun berikutnya ia tetap mencurahkan kecintaannya kepada pria 21 tahun tersebut.

Hingga suatu kesempatan untuk pertama kalinya Danielle bertemu Jake pada 2011 silam. Dia menghadiri acara jumpa fans yang digelar di Planet Hollywood, New York. Setelah acara itu, ia pun memposting foto mereka berdua ke akun Twitternya @danielle_sayz. " Senyum kamu sangat lucu @JakeTAustin," tulisnya pada keterangan foto.


Image source: twitter.com/danielle_sayz

Ternyata postingan tersebut berbuah manis, secara mengejutkan Jake pun mem-follow akun Twitter Danielle. Tidak jelas kapan mereka mulai berkencan tapi pada 28 Desember 2015 lalu Jake menunjukan bahwa ada hubungan spesial antara fans dan idola tersebut.

Yup, Jake telah mengakui hubungannya dengan Danielle. Dia pun memamerkan foto mesra mereka ke 1,3 juta followers-nya di Instagram. Dalam foto tersebut tampak keduanya berciuman mesra. Terlebih lagi dalam keterangan foto tersebut ia mengungkapkan kekagumannya pada gadis yang dipacarinya itu. "Aku tergila-gila padanya," tulis lawan main Selena Gomez dalam serial Disney, Wizard of Waverly Place.


image source: instagram.com/jaketaustin

Danielle juga memposting foto mesra mereka di akun Instagram-nya. "Semua kisah cinta itu indah, namun kisah kami adalah favorit-ku,” tulisnya pada keterangan foto.

"Kami masih muda dan ingin saling mengenal satu sama lain," ujar sang aktor pada People. "Tidak peduli bagaimana caranya kamu bisa bertemu pasanganmu -di lokasi syuting, di warung kopi, di sekolah atau bahkan dalam bisnis terkadang kamu bisa terhubung dengan orang-orang pada saat yang tepat dan ya.. kamu merasa cocok."

Tertarik untuk mencobanya Dreamers? hihi

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)