home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun Ke-20, H.O.T Bakal Gelar Konser?

Rabu, 20 Januari 2016 16:50 by dodo07 | 1591 hits
Rayakan Ulang Tahun Ke-20, H.O.T Bakal Gelar Konser?
Image source: Instiz.net

DREAMERS.ID - Salah satu boy grup legendaris Korea akan merayakan ulang tahun sebentar lagi. Yap, dia adalah H.O.T! Grup yang memulai debutnya tahun 1996 ini akan merayakan ulang tahun yang ke-20 tahun.

H.O.T adalah grup asuhan SM Entertaiment yang beranggotakan Moon Hee Jun, Kang Ta, Tony An, Jang Woo Hyuk, dan Lee Jae Won dan sangat terkenal di era 90-an. Lagu-lagu mereka pun banyak yang dinyanyikan kembali oleh grup idola K-Pop saat ini.

Menurut salah satu orang kepercayaan di industri hiburan Korea, grup legendaris ini akan menggelar konser untuk merayakan hari jadi mereka. Dan baru-baru ini kelima member telah mengadakan pertemuan kecil untuk membahas rencana ini walaupun cukup sulit dalam menyamakan jadwal masing-masing.

Baca juga: NCT Pecahkan Rekor Penjualan Album SM Entertainment Usai 25 Tahun

Rumor H.O.T akan menggelar konser tentu menjadi kabar gembira untuk para penggemar. Pasalnya, konser ini merupakan konser kembalinya mereka ke panggung musik setelah konser terakhirnya pada tahun 2001.

Konser ini juga sudah mendapat dukungan yang besar dari mantan CEO SM Entertaiment, Lee Soo Man dan beliau pun sangat antusias menantikan kejutan yang spesial dari H.O.T.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)