home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengacara Bantah Klien Lesbi, Ini Yang Buat Jessica Kesal di Kasus Kopi Mirna

Rabu, 20 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 3691 hits
Pengacara Bantah Klien Lesbi, Ini Yang Buat Jessica Kesal di Kasus Kopi Mirna
Image source: Metro TV

DREAMERS.ID - Kasus racun sianida di dalam kopi yang diteguk Mirna di sebuah kafe semakin berbuntut panjang. Pasalnya, makin banyak rumor beredar yang menyudutkan saksi kunci sekaligus sahabat korban Mirna, yaitu Jessica.

Setelah diperiksa selama 7 jam oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jessica Kumala Wongso terlihat lelah dan sempat kaget mendengar pertanyaan seorang wartawan untuknya. Perempuan berusia 27 tahun itu tak bisa menutupi rasa kesalnya saat ditanya jika siap dijadikan tersangka.

"Saya tidak dalam kapasitas menyampaikan hal tersebut. Saya hanya membantu polisi untuk ungkap kasus ini." kata Jessica sambil berulangkali menghela nafas dalam-dalam. "Pertanyaan itu (siap menjadi tersangka) tidak mendasar,"

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Sebelumnya terkait kasus ini, isu yang beredar adalah Jessica sengaja meracuni Mirna karena ia tidak lain adalah pasangan lesbinya. Namun hal ini dibantah pengacara Jessica, Yudi Wibowo yang mengatakan jika Jessica telah punya pacar di Australia bernama Patrick.

Jessica sendiri mengatakan jika dirinya akan berusaha semaksimal mungkin dalam membantu polisi mengungkap kasus ini. Ia merasa amat kecewa dengan pemberitaan di media yang seolah-olah telah menjadikannya tersangka.

(rei/Metro TV)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)