home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Masuk Daftar Nominasi, Adele Dipastikan Tampil di Grammy Awards 2016

Kamis, 21 Januari 2016 10:39 by ningcil | 1341 hits
Tak Masuk Daftar Nominasi, Adele Dipastikan Tampil di Grammy Awards 2016
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Kembali hipnotis dunia musik di tahun 2015 lalu lewat lagu ‘Hello’ dalam album ‘25’, Adele pun tentunya disambut hangat untuk dapat tampil di berbagai ajang penghargaan bergengsi tingkat internasional.

Seperti laporan dari Dailymail pada Rabu (20/01), penyanyi 27 tahun asal Inggris ini akan tampil dalam Grammy Awards 2016 yang akan diselenggarakan pada 15 Februari mendatang di Staples Center, Los Angeles, AS.

Tak sendirian, Adele juga akan menunjukkan aksi memukaunya di acara bertabur bintang tersebut bersama nominasi lainnya yaitu Kendrick Lamar, The Weeknd, dan Little Big Town. Disebut-sebut, Grammy tahun ini yakin akan menjadi acara tahunan paling spektakuler.

“Lineup dari artis berbakat ini baru awalan, yang akan kembali membuktikan malam termegah dari dunia musik,” ujar Recording Academy, Neil Portnow. “Kami menantikan perayaan dari tahun penuh hal luar biasa di dunia musik, menghargai semua yang terbaik, dan menampilkan hal yang tak pernah dilihat sebelumnya.”

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Namun meski akan menunjukkan penampilan yang amat ditunggu-tunggu di ajang tersebut, nama ibu dari satu anak ini tak akan ada di daftar nominasi Grammy tahun ini, mengingat tenggat waktu nominasi ini sudah ditutup tanggal 30 September 2015, dua bulan sebelum Adele merilis album barunya.

Adele kembali ke dunia musik tahun 2015 lalu dengan merilis album ketiganya yang bertajuk ‘25’ dan sudan sukses terjual lebih dari 8 juta copy dari pertama kali dirilis November tahun lalu. Singlenya ‘Hello’ juga merajai posisi nomor 1 selama 10 minggu di Billboard’s Hot 100 Chart.

Sejauh ini Adele telah membawa pulang 10 trofi Grammy lewat kesuksesannya dalam bermusik.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)