home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Komitmen Pariwisata, Warga Jawa Timur Makin Gampang Masuk Inggris

Kamis, 21 Januari 2016 16:11 by reinasoebisono | 2184 hits
Tunjukkan Komitmen Pariwisata, Warga Jawa Timur Makin Gampang Masuk Inggris
Image source: bisnis.com

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk masyarakat Indonesia khususnya warga Jawa Timur, karena kini makin mudah untuk mewujudkan mimpi berkunjung ke negeri Ratu Elizabeth, Inggris. Ternyata, Inggris tidak mau melewatkan potensi 39 Juta masyarakat Jawa Timur untuk liburan ke Inggris.

Pusat Aplikasi Visa Inggris diresmikan oleh Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik pada 14 Januari lalu. Pusat Aplikasi Visa ini diresmikan di Kota Surabaya dan memiliki program prioritas untuk pengurusan Visa.

Pusat Aplikasi Visa yang baru ini awalnya akan dibuka setiap hari Kamis dan menawarkan layanan standar serta layanan prioritas 3 - 5 hari kerja. Kehadiran Pusat Aplikasi Visa ini menjadikan layanan visa Inggris semakin lebih mudah diakses oleh 39 juta penduduk di Jawa Timur yang hingga saat ini masih harus ke Jakarta atau Bali untuk mengajukan permohonan visa Inggris.


Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik, Pejabat Sementara Walikota Surabaya Nurwiyatno, dan Ketua Kadin Surabaya Jamhadi (Tribunnews)

Baca juga: Intip Deretan Negara yang Merayakan Tahun Baru Paling Keren

“Kami ingin melihat lebih banyak lagi masyarakat dari Jawa Timus, khususnya Surabaya datang ke Inggris, baik untuk tujuan studi, berlibur atau berbisnis,” jelas Moazzam Malik kepada Tribunnews.

Tidak hanya itu, Inggris semakin membuktikan komitmennya kepada potensi wisatawan Indonesia khususnya Surabaya dengan membuka kantor perwakilan kedutaan Inggris di Surabaya.

(rei/Dream)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)