home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Lutut Saat Main Bola, Xiumin Tetap Hadir di Golden Disk Awards

Kamis, 21 Januari 2016 18:29 by ningcil | 2975 hits
Cedera Lutut Saat Main Bola, Xiumin Tetap Hadir di Golden Disk Awards
Image source: mydaily

DREAMERS.ID - Selang sehari pasca cedera yang dialaminya di kejuaraan olahraga antar artis ‘2016 Idol Star Athletic Championships’, Xiumin EXO tak mau mengecewakan para EXO-L dengan tetap menghadiri acara penghargaan Golden Disk Awards 2016.

Dijadwalkan akan hadir sebagai salah satu tamu dalam acara penghargaan Golden Disk Awards di hari kedua, Xiumin tetap hadir bersama member EXO lainnya dalam acara yang diselenggarakan pada Kamis (21/01) di Grand Peace Hall, Kyunghee University, Seoul.


Image source: Asia Today

Kehadiran Xiumin dalam acara tersebut pun dikonfirmasi oleh SM Entertainment yang mengungkapkan kondisi kesehatan member tertua di EXO itu.

“Xiumin akan hadir di acara malam ini. Dia akan tetap tampil dan juga menunjukkan semangatnya pada fans. Namun karena mempertimbangkan cederanya, penampilannya akan diminimalisir,” ujar perwakilan agensi dikutip Soompi.


Image source: Newsen, BNT

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Dalam foto-foto yang telah beredar, Xiumin yang juga ikut hadir dalam sesi red carpet Golden Disk Awards malam ini memang terlihat sedikit tertatih meski terus menunjukkan senyumannya kepada kamera. Member termuda EXO, Sehun, terlihat memapah Xiumin yang terlihat kesulitan berjalan.

Sebelumnya Xiumin mengalami cedera saat tak sengaja bertabrakan dengan lawan tandingnya dalam pertandingan sepakbola ISAC, Kim Dong Hyun yang merupakan seorang atlet bela diri. Cowok 25 tahun ini dikabarkan mengalami luka memar pada bagian lututnya.

Walaupun cedera, semoga EXO membawa pulang banyak penghargaan ya. Xiumin-ssi, fighting!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)