home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Grup Idola K-Pop yang Putuskan Bubar di Tahun Ini

Senin, 25 Januari 2016 13:15 by citra09 | 4316 hits
Satu Lagi Grup Idola K-Pop yang Putuskan Bubar di Tahun Ini
Image source: Nega Networ

DREAMERS.ID - Ada yang baru debut dan siap comeback, sayangnya ada juga grup idola K-Pop yang memutuskan untuk bubar di tahun 2016 ini. Setelah beberapa waktu lalu girl group KARA mengumumkan bubar, kini giliran boy group LC9.

Lama tak terdengar namanya di industri K-Pop, pihak agensi LC9, yaitu Nega Network pun mengumumkan bubarnya grup asuhannya tersebut lewat sebuah pengumuman di fancafe resmi grup pelantun ‘MaMa Beat’ ini.


Image source: Nega Network

Pada 23 Januari, Nega Network mengungkap berita bubarnya LC9 dan mengungkap bahwa kontrak seluruh membernya telah berakhir pada 21 Desember tahun 2015 kemarin, dan semuanya pun kompak memutuskan tak akan memperpanjang kontraknya.

“Kami akan terus memberikan dukungan untuk semua mantan member LC9 yang memilih untuk memiliki jalannya masing-masing. Kami berterima kasih pada fans yang telah menunggu LC9 selama ini, dan kami meminta maaf harus membagi berita ini kepada kalian semua,” tulis Nega Network di fan café resmi LC9.


LC9 saat melakukan wawancara eksklusif di studio Dreamers Radio

Baca juga: Kontrak Habis, Sederet Grup Idola K-Pop Ini Dinyatakan Bubar di Tahun 2016!

Dengan demikian, LC9 hanya bertahan selama 2 tahun di industri musik setelah debut di tahun 2013 lalu lewat lagu berjudul ‘MaMa Beat’. Grup yang merupakan junior satu agensi Brown Eyed Girls ini diketahui memiliki 6 member, sebelum akhirnya salah satu membernya yaitu E.Den memutuskan untuk hengkang demi fokus dengan studinya.

Sukses untuk karir para mantan member LC9!

(Ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)